Web Series Kian Diminati Warganet, Apa Menariknya Ya?

Selasa, 06 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
A A A
Oleh karena itu, pihaknya membuat Likee Fakultas Drama sebagai program edukasi di mana para pengguna akan dibimbing oleh para tutor berpengalaman untuk membuat video cerita pendek dari berbagai angle. Sejalan dengan tagline Likee yaitu ‘Saatnya Kamu Bersinar’, pengguna dapat mengeksplorasi bakat mereka dengan cara yang sederhana dan menyenangkan.

Pada 22 September lalu, Likee Fakultas Drama telah melangsungkan kelas yang menjadi bagian pertama yakni bertema Cerita Cinta. Pada kelas pertama tersebut, Konten Kreator @PacarAngela_IPD menjadi mentor yang memandu sesi dan memberikan bimbingan professional serta tips perihal cara membuat video pendek yang bertema percintaan

Tidak hanya menginspirasi, di akhir acara, Likee Fakultas Drama juga memberikan pekerjaan rumah (PR) bagi pengguna untuk mengunggah video cerita cinta yang mereka buat dengan hashtag #lovedrama. Hal tersebut dilakukan untuk mengimbau pengguna untuk mempraktikkan tips yang sudah diajarkan oleh mentor di mana 30 video paling kreatif yang diunggah sebelum 29 September. Mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah total Rp4,4 juta.

Bagi pengguna atau masyarakat yang tertarik untuk berpartisipasi dalam Likee Fakultas Drama sesi berikutnya, pengguna hanya perlu melakukan reservasi menggunakan akun Likee-nya.(Baca juga: UU Cipta Kerja Disahkan, BEM UI: Kabar Duka dari Senayan, Matinya Nurani )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)