Begini Cara Memilih Internet WFH Berkualitas agar Lebih Produktif

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 21:04 WIB
loading...
A A A
Berikut beberapa alasan mengapa memilih layanan internet lokal dengan WiFi Republic. Pertama, tentang kecepatan. Kecepatan jaringan WiFi Republic maksimum mencapai 100Mbps dan average di 20–25 Mbps. Selain itu penggunaan sangat mudah, modem akan dikirim ke alamat dan langsung akan aktif pada hari itu juga.

Kedua, jaringannya stabil. Teknologi yang digunakan WiFi Republic adalah cloud SIM sehingga WiFi Republic bisa stabil di manapun. Dengan teknologi tersebut device internet bisa berpindah pindah ke jaringan manapun yang lebih stabil.

Ketiga, sebut customer service real human selama 24 jam. WiFi Republic berkomitmen memberikan layanan terbaik dan mengutamakan pelanggan dengan mengedepankan service. Jika pelanggan mengalami gangguan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, maka bisa menghubungi kontak service selama 24 jam dan akan dijawab oleh real human bukan chat bot.

Elemen keempat, tanpa instalasai dan mobile. Modem WiFi Republic tidak memerlukan instalasi yang ribet. Pemasangan dan penggunaan sangat mudah, setelah modem dikirim dan diterima, maka akan langsung aktif internetnya pada hari itu juga.

WiFi Republic sendiri menawarkan sejumlah paket kuota internet menarik. Masing-masing, WiFi Republic KUOTAMAX 50 GB dan WiFi Republic MEGAMAX 200 GB.

"Tentu saja untuk pemilihan kuota kita harus bijak dan dikembalikan kepada kebutuhan individu masing masing," pungkasnya. (Baca juga: Mengenal Remdesivir, Obat untuk Tangani Pasien Covid-19 di Indonesia )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)