Biar Jago Mainnya, Nih Enam Tips saat Jadi Impostor di Among Us

Kamis, 01 Oktober 2020 - 20:06 WIB
loading...
A A A
Membunuh di dekat ventilasi memang memberi jalan keluar, tetapi pertimbangkan untuk mengunci Crewmate di ruangan bersama untuk menghindari mereka pergi, atau orang lain masuk dan menyaksikan serangan itu.

Mematikan lampu juga bisa dilakukan untuk mempercepat aksi.

4. Waspadai Kamera
Crewmates menggunakan kamera keamanan untuk memeriksa orang lain. Meski cara terbaik adalah menghindari pembunuhan dalam pandangan kamera, terkadang kamu hanya memiliki beberapa detik untuk memanfaatkan kesempatan tersebut.

Jadi, selalu hati-hati dengan kamera, kamu bisa mengetahui kamera keamanan sedang aktif ketika lampu merah berkedip.

5. Laporkan Pembunuh
Untuk mendapat kepercayaan dari Crewmates lain, ketika kamu telah selesai membunuh Crewmates, kamu bisa melaporkan pembunuhan tersebut.

Strategi ini memang cukup berisiko, namun jika pandai berdalih, Crewmates lain akan mempercayai dan kamu akan terhindar dari tuduhan sebagai pembunuh.

6. Berkoordinasi dengan Impostor lain
Strategi ini cukup sulit dilakukan, tapi dapat mengakhiri permainan dengan cepat. Jika kamu berada dalam permainan di mana ada beberapa Impostor, pastikan untuk mengawasi apa yang mereka lakukan.

Kamu memang tidak bisa berbicara dengan mereka, tapi kamu bisa membaca pola mereka berdasarkan sabotase yang mereka lakukan, serta pergerakan dan posisi mereka di peta.

Menjelang akhir pertandingan, ketika beberapa kru tersisa, atau ketika mereka hampir menyelesaikan semua tugas, bekerja sama dengan Impostor lain dapat mengakhiri permainan dengan cepat. (Baca juga: Dua Gejala Virus Corona Mematikan Ditemukan di Hidung )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)