Alibaba Luncurkan Cloud Computer Pribadi Seukuran Telapak Tangan

Sabtu, 19 September 2020 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Untuk tahap awal, Computer Cloud hanya akan tersedia bagi pelanggan perusahaan dan dalam waktu dekat, Computer Cloud juga direncanakan tersedia untuk konsumen individu.

Produk Cloud-Native lain yang diluncurkan pada Apsara Conference tahunan ke-12 adalah Cloud Lakehouse.

Produk ini merupakan generasi baru dari arsitektur big data melalui komputasi lintas platform, intelligent cache, pemisahan hot/colddata, peningkatan kapasitas penyimpanan, dan mengakselerasi kinerja.

Kemudian ada Sandboxed-Container 2.0 terbaru, yang memungkinkan pelanggan untuk menjalankan aplikasi dengan sandboxed yang ringan, termasuk kecepatan lebih tinggi dan biaya sumber daya runtime yang lebih rendah.

Ada juga PAI-DSW 2.0, untuk mengoptimalkan dan memdahkan developer, agar kompatibel dengan plug-in komunitas dan mendukung lingkungan multi-development, seperti JupyterLab, WebIDE, dan Terminal.

Terakhir Lindorm, Cloud-Native Database multi-model yang digunakan untuk mendukung Taobao, T-mall, dan Alipay dalam ekosistem Alibaba Group. Teknologi ini cocok digunakan dalam berbagai skenario seperti Artificial Intelligence of Things (AIoT), penilaian risiko, dan aplikasi.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)