Note20 Series dan Galaxy Ecosystem Buat Bekerja dan Nge-game Bertenaga

Kamis, 17 September 2020 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Hal ini juga berguna ketika sewaktu-waktu Anda perlu menyelesaikan presentasi tapi laptop harus dipinjam untuk digunakan sekolah. Anda hanya perlu mentransfer file presentasi ke perangkat Galaxy Note20 Series, dan dapat melanjutkan pengeditan.

Sehat Fisik dan Mental
Menjaga kesehatan menjadi semakin penting satt ini, terutama ketika kita harus selalu di rumah dimana kita harus pintar-pintar membagi waktu dengan hal-hal lainnya. Galaxy Note20 Series memang sudah memiliki fitur kesehatan sendiri melalui aplikasi Samsung Health, namun Anda dapat membawa ini lebih jauh lagi dengan memadukan Galaxy Watch3 dengan Galaxy Note20 Series.

Sebagai contoh, Galaxy Watch3 dapat memonitor progres olah-raga serta kualitas tidur pengguna secara akurat. Sehingga anda dapat dengan mudah mengukur sirkulasi kalori pada tubuh.

Denny menjelaskan, fitur My Fitness Program juga dapat menjadikan Watch3 sebagai personal trainer ketika anda tidak bisa nge-gym. Dikombinasikan dengan Galaxy Note20 Series dengan menggunakan Samsung DeX ke SmartTV terdekat, pengguna dapat dengan lebih leluasa menghentikan atau melanjutkan program yang ada yang jumlahnya hingga 120 program. Semua dapat dikontrol menggunakan Galaxy Watch3.

Fitur-fitur kesehatan yang ada pada Galaxy Watch3 yang dapat memonitor keadaan kesehatan penggunanya secara live. Jam tangan pintar ini akan secara langsung memberikan feedback pada aplikasi Samsung Health.

"Membuat Anda dapat memonitor kesehatan dengan jauh lebih akurat. Ditambah lagi fitur seperti Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu," klaim Denny.

Selain kesehatan fisik, kesehatan mental juga wajib untuk dijaga. Anda dapat melakukannya dengan mengalokasikan waktu tersendiri untuk bekerja dan bermain.

Pengguna dapat membuat waktu bermain dan beristirahat lebih maksimal dengan Samsung Galaxy Ecosystem. Bermain game, menonton video, dan melakukan video conference kini lebih immersive menggunakan Galaxy Buds Live yang memberikan kemampuan tune-in pada setiap momen.

"Dengan Galaxy Buds Live, Anda dapat dengan nyaman bermain tanpa takut tidak dapat mendengar ketika ada yang memanggil dengan fitur Active Noise Cancellation," pungkasnya. (Baca juga: Izinkan Konser Musik di Pilkada, KPU Dinilai Tak Konsisten )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)