Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru

Sabtu, 12 September 2020 - 04:44 WIB
loading...
A A A
Huawei MateBook X juga merupakan notebook Huawei pertama yang mendukung WiFi 6. Teknologinya yang memiliki fitur kecepatan transfer data tiga kali lipat dari WiFi 5 untuk konektivitas yang lebih cepat dan produktivitas lebih baik.
Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru

Semua inovasi baru ini berasal dari wawasan Huawei tentang permintaan pengguna baru generasi ini yang disebut sebagai "produktivitas seluler 3.0". Di era ini, pengguna tidak lagi puas dengan iterasi perangkat keras. Sebaliknya, mereka menuntut PC yang menawarkan fitur lintas platform, cerdas, dan efisiensi tinggi yang bersinergi dengan perangkat lain.

Dalam peluncuran virtual tersebut, Huawei juga meluncurkan Huawei MateBook 14, benchmark laptop berperforma tinggi di era produktivitas seluler 3.0. Menampilkan desain yang sangat portabel dan kinerja yang kuat, perangkat mengintegrasikan prosesor AMD Ryzen 4000 H Series, dengan Huawei Shark Fin Fans memberikan kinerja termal yang superior bahkan di bawah beban kerja intens.

Selain kinerja, notebook memiliki 2K Huawei FullView Display dan mendukung fitur pintar, termasuk Kolaborasi Multi-layar untuk membantu konsumen tetap produktif di jalan. (Baca juga: Ramah Lingkungan, Sepatu Lari Ini Bisa Didaur Ulang )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)