Mengubah Wajah Jadi Tokoh Komik di Likee, Begini Caranya

Jum'at, 04 September 2020 - 03:00 WIB
loading...
A A A
3. Danang Pradana
Begitu juga dengan Danang Pradana. Penyanyi dangdut jebolan kontes penyanyi dangdut ini membuat video pendeknya pada Likee dengan fitur Comic Poster. Fitur ini memudahkan pengguna untuk membuat poster komik hanya dengan senyuman terbaik penggunanya.
Mengubah Wajah Jadi Tokoh Komik di Likee, Begini Caranya

Ambil video dengan Likee dan tersenyumlah. Dalam hitungan detik, voila! Anda sudah punya satu poster kartun sama seperti Danang. Jangan lupa memilih lagu kesukaan seperti Danang yang menggunakan single terbarunya, "Dia".

Nah, semakin penasaran untuk mencobanya versi sendiri? Mudah sekali. Setelah mengunduh aplikasi pada ponsel, Anda bisa langsung mencoba fiturnya.

Untuk mencari fitur Comic Transfo, Comic Star, atau Comic Poster, pengguna tinggal memilih menu sticker saat ingin merekam video. Ikuti petunjuknya untuk mengubah wajah menjadi tokoh kartun. Buat sekreatif dan semenarik mungkin dengan 2.000 lebih efek yang ada di aplikasi dan segudang lagu yang kamu sukai. Jangan lupa untuk unggah dengan tagar #BeatKomik.

“Kami selalu ingin membawa sesuatu yang unik untuk membantu memenuhi kebutuhan pengguna Likee dalam berkreativitas. Kemudahan dan kebebasan pengguna dalam mengekspresikan dirinya melalui video pendek adalah prioritas kami, sesuai dengan slogan kami, #SaatnyaKamuBersinar,” ujar Kelly Zhang, Country Manager of Likee Indonesia.

Likee berkomitmen memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Hal ini yang membawa Likee mendapatkan peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie 2019.

Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. (Baca juga: Realme 7 dan 7 Pro Diumumkan dengan Pembaruan yang Membahagiakan )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)