Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Smartwatch wearable ini hadir dengan material Zirconium Liquid Metal dan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan. Berkat perpaduan kedua material tersebut serta tambahan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi yang nyaman, penampilan kamu pun akan terlihat semakin berkelas. Menariknya lagi, smartwatch elegan ini menghadirkan lebih dari 10,000 watch faces, yang bisa disesuaikan dengan berbagai gaya pilihanmu sehari-hari.
Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Nikmati periode first sale yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan, berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3 hingga VIP Service garansi selama 1 tahun (Foto: Dok Huawei)


Catat tanggalnya, jangan sampai terlewatkan HUAWEI WATCH Ultimate dijual mulai 3 Oktober 2024 dengan harga Rp12.999.000. Menariknya lagi, selama periode first sale yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan sederet keuntungan hingga sebesar Rp6.095.000, berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3, HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, Ektra Layanan Gratis 1 Tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun garansi kecelakaan pemakaian, Bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia x TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga tiga bulan dan PayLater yang tersedia hingga tiga bulan untuk HUAWEI Ultimate & HUAWEI WATCH GT 5 Series. Tokopedia juga menawarkan perlindungan gadget hingga 12 bulan. HUAWEI WATCH Ultimate juga dapat dibeli di beberapa toko resmi offline terdekat kamu di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya.

Serunya lagi, khusus pada seri HUAWEI WATCH Ultimate bisa dibawa untuk diving hingga kedalaman 100 meter. Kerennya lagi, kamu juga bisa memantau aktivitas menyelam dengan lebih presisi berkat fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode.

Tak sampai disitu, fitur golf monitoringnya juga tersedia peta lapangan golf global dengan tampilan 3D Panoramic View. Fitur ini memberikan tampilan visual yang lebih imersif bagi para golfer, sehingga dapat menyusun strategi pukulan yang lebih tepat. Tidak ketinggalan, smartwatch elegan ini turut menghadirkan fitur AI Caddy untuk membantu efektivitas bermain golf.
Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Huawei, "Health Forward resmi meluncurkan seri terbaru dari HUAWEI WATCH D, yaitu HUAWEI WATCH D2 (Foto: Dok HUAWEI)

Melengkapi kesuksesan lini smartwatch, pada acara HUAWEI Innovative Product Launch ini juga Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari HUAWEI WATCH D, yaitu HUAWEI WATCH D2, smartwatch Huawei pertama dengan pemantauan tekanan darah ambulatory (ABPM). Hal ini menandai langkah maju yang signifikan dalam teknologi yang dapat dikenakan, yang mewujudkan komitmen Huawei, "Health Forward".

Jam tangan ini memberikan pengukuran tekanan darah yang akurat selama 24 jam, dan dilengkapi dengan Sistem HUAWEI TruSense untuk hasil yang lebih cepat dan lebih akurat. Selain itu, dengan satu ketukan, pengguna dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dan membuat laporan Health Glance.

Sudah tak sabar merasakan sensasi kecanggihan serta pengalaman gaya hidup sehat next-level dari HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate? Tunggu apalagi segera miliki seri smartwatch Huawei terbaru ini, dan nikmati sederet penawaran menarik lainnya.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)