Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:00 WIB
loading...
A A A
“Saya sangat terkesan saat pertama kali melihat tampilan HUAWEI WATCH GT 5 Series, jarang sekali sebuah smartwatch mengusung desain yang mewah dan cocok digunakan untuk setiap acara apapun termasuk saat berolahraga maupun acara formal. Selain itu, yang membuat saya terkesan fitur kesehatan dan olahraganya sangat lengkap dan akurat,” tutur Fanny saat acara HUAWEI Innovative Product Launch pada Kamis (3/10/2024).

Dilengkapi warna strap kekinian dan lebih dari 10.000 lebih pilihan watch faces yang playful dengan mengusung desain geometric aesthetic yang klasik dan balutan bezel kaca logam, HUAWEI WATCH GT 5 Series sangat serasi untuk dipadukan dengan outfit kasual maupun sporty untuk menambah sentuhan stylish saat berolahraga. Selain itu, dengan material premium, smartwatch ini juga memiliki durabilitas tinggi.

Smartwatch ini bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas fisik mulai dari golf hingga diving. Apalagi dengan desainnya yang elegan, HUAWEI WATCH GT 5 Series akan membuat penampilanmu semakin menawan.

2. Pantau kesehatan fisik dan emosional secara menyeluruh dengan HUAWEIi TruSense dan Emotional Wellbeing Assistant terbaru
HUAWEI WATCH GT 5 Series menjadi partner sempurna untuk memantau kesehatan harian dengan lebih lengkap dan akurat. Lini produk ini menghadirkan berbagai fitur canggih yang dapat memberikan informasi seputar kesehatan fisik dan, keseimbangan emosional.

Setelah menghadirkan integrasi monitoring kesehatan melalui HUAWEI TruSense, HUAWEI WATCH GT 5 Series dapat memantau kesehatan pengguna secara akurat seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis, yaitu pola detak jantung yang tidak teratur, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, denyut jantung, hingga pemantauan stress dengan lebih akurat. Untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro, dilengkapi dengan aneka fitur pemantauan kesehatan yang lebih komplit, serta EKG (Electrocardiogram), yang dapat menganalisis detak jantung dengan lebih akurat.

HUAWEI WATCH GT 5 Series juga hadir dengan fitur Emotional Wellbeing Assistant. Fitur ini dapat membantu memantau kesehatan emosional, sehingga kesehatan mental bisa lebih stabil dan terjaga.

3. Fitur olahraga level PRO dengan data yang lebih presisi, bantu tingkatkan performa para sport enthusiast
Bagi kamu penggemar olahraga outdoor yang memadukan konsentrasi dan petualangan, seri HUAWEI WATCH GT 5 Series adalah perangkat yang cocok untuk meningkatkan performa aktivitas fisikmu. Smartwatch ini telah dilengkapi berbagai fitur terbaru yang akan menambah keseruan kamu ketika berolahraga.

Pada HUAWEI WATCH GT 5 Series, misalnya, pengguna yang menyukai aktivitas lari dapat memanfaatkan fitur on-wrist running form analysis untuk meningkatkan teknik lari agar lebih optimal. Tersedia pula fitur cycling navigation bagi pengguna yang senang bersepeda, yang memberikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna, lengkap dengan topografi jalur yang presisi berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System.

Aktor, Billy Davidson menuturkan sebagai pecinta olahraga, saya sangat terpukau dengan fitur olahraga lari outdoor di HUAWEI WATCH GT 5 Series, tak hanya mengusung desain yang mewah, fitur pemantauan olaharaga larinya pun sangat akurat.

“Yang paling saya suka ada hasil analisis form lari kita yang menghindari kita dari cedera. Selain itu, pilihan mode olahraganya juga lengkap banget, selain lari buat memantau performa gym saya juga sangat membantu,” ujarnys saat acara HUAWEI Innovative Product Launch.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)