Terus Berinovasi, AQUA Elektronik Hadirkan Mesin Pengering Cerdas hingga QLED TV Beresolusi Tajam

Senin, 26 Agustus 2024 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Apa saja produk produk unggulan AQUA Elektronik?

1. Dryer FQV-105DR, Mesin Pengering Pintar yang Hemat Energi
Mesin pengering FQV-105DR ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Tidak hanya sekadar mengeringkan pakaian, mesin pengering ini juga didesain untuk merawat pakaian agar tahan lama.

Anda tidak perlu takut boros listrik karena konsumsi daya produk ini hanya 550 watt atau setara Rp3.000 pada setiap kali penggunaan. Efisiensi penghematan energinya pun mencapai 56 persen jika dibandingkan pengering tradisional.

Mesin pengering FQV-105DR juga memiliki berbagai fitur yang dibutuhkan penggunanya, seperti Heat Pump Technology. Melalui teknologi tersebut, pengguna dapat mengeringkan berbagai jenis pakaian, termasuk yang paling halus. Selain itu, Heat Pump Technology juga memberi perlindungan lebih pada pakaian, termasuk warna dan bentuk asli pakaian tidak akan berubah, tanpa penyusutan.

Kemudian, terdapat pula teknologi reversible rotating yang mencegah pakaian terlilit serta menghaluskan lipatan, dan membantu pakaian agar tidak mudah lecek. Tidak berhenti di situ, mesin pengering ini juga dilengkapi dengan mode anti-crease yang membantu mencegah kerutan dengan membalik dan mengibaskan pakaian secara berkala tanpa panas.

Lalu, agar tidak terjadi pengeringan berlebih atau sebaliknya, mesin pengering FQV-105DR dilengkapi dengan fitur Sensor Dry.

Mesin pengering cerdas ini menggunakan sensor suhu dan kelembaban presisi tinggi yang memiliki empat suhu pengeringan (4D Sensi Care). Tidak hanya itu, dilengkapi juga dengan Triple Mode, dimana pengguna dapat memilih mode pengeringan sesuai kebutuhan, yaitu (ironing, ready to wear, atau cupboard).

Dari segi kapasitas, mesin pengering ini berdaya tampung 10 kg dengan pintu tempered glass yang membuat pengguna dapat mencuci dan mengeringkan baju dalam jumlah banyak.

2. S80EUX, Google TV yang Hadir di Tengah Keluarga
Terus Berinovasi, AQUA Elektronik Hadirkan Mesin Pengering Cerdas hingga QLED TV Beresolusi Tajam

TV AQT65S80EUX (65 inci); AQT55S80EUX (55 inci); AQT50S80EUX (50 inci) dan AQT43S80EUX (43 inci) merupakan QLED TV dari AQUA Elektronik. Istimewanya, Google TV ini memiliki warna lebih luas dan akurat, serta mampu mengontrol secara tepat setiap warna yang keluar.

Google TV QLED S80EUX Series memiliki resolusi 4K HDR, sehingga tampilan warna dan detail gambar lebih tajam dan jelas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)