Terus Berinovasi, AQUA Elektronik Hadirkan Mesin Pengering Cerdas hingga QLED TV Beresolusi Tajam

Senin, 26 Agustus 2024 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Adanya 4K HDR dalam TV QLED S80EUX Series membuat resolusi warna lebih tajam, detail gambar semakin jelas dan nyata, serta tidak macet saat menyaksikan tayangan favorit.

Resolusi yang sangat tinggi tersebut membuat kualitas gambar menjadi lebih tajam dan jernih, sehingga pengguna tidak akan cepat lelah setelah lama menatap layar TV.

Anda juga tidak perlu bosan dengan tayangan yang ada, karena TV QLED S80EUX Series mengusung fitur TV digital, dimana pengguna dapat mengakses hiburan lain dari channel TV digital tanpa perangkat tambahan, seperti parabola dan antena eksternal.

Nah, TV QLED S80EUX Series ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Google TV, sehingga pengguna yang sudah memiliki akun Google dapat lebih mudah dan cepat mengakses tayangan kesayangan karena Google sudah terintegrasi dengan banyak akun layanan, seperti HBO, Netflix, YouTube, dan sebagainya.

Melalui sistem operasi Google TV, Anda juga dapat mengunduh seluruh aplikasi serta game dari Google Play dan dapat menikmatinya di layar lebar dengan akses mudah dari layar utama Google TV.

Berbagai fitur unggulan dari produk AQUA Elektronik tersebut tentunya turut mempermudah kegiatan di kehidupan kita. Bagaimana, sangat menarik kan? Miliki sekarang juga produk-produk inovatif AQUA Elektronik!
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)