Epson EF-100 Proyektor 3LCD Laser dengan Segudang Keunggulan

Selasa, 25 Agustus 2020 - 11:43 WIB
loading...
A A A
Jika bosan dengan film itu, Anda bisa menggunakan aplikasi YouTube yang sudah tersedia di dalamnya untuk melihat berbagai macam video. Hebatnya, dalam fire stick Amazon itu sudah tersedia asisten virtual Amazon, Alexa. Anda tinggal menekan sebuah tombol khusus Alexa di bagian atas remote, tunggu sampai layar berwarna biru dan Anda tinggal melakukan perintah dengan suara. Lantas, Anda bisa memerintah Alexa untuk menjawab keinginan Anda seperti kondisi cuaca, mencari tahu informasi bahkan memutar video di YouTube.
Epson EF-100 Proyektor 3LCD Laser dengan Segudang Keunggulan


Epson mengklaim kalau perawatan proyektor ini sangat mudah. Dengan sumber cahaya laser yang tahan lama dan bebas perawatan, pengguna tanpa perlu mengganti lampu selama masa pakai proyektor tersebut. Selain memiliki desain yang compact dan mudah diletakan di mana saja, pada bagian bawah proyektor tersedia sebuah slot untuk bracket untuk memudahkan memasang proyektor di atap.

Proyektor ini memiliki tingkat kecerahan 2000 lumens dan rasio kontras mencapai 2.500.000:1. Sebagai proyektor yang dirancang mudah digunakan, Epson EF-100 ini hanya memiliki tiga konektor saja, di antaranya konektor power, HDMI dan microUSB (untuk penggunaan Chromecast). Tidak ketinggalan, Epson pun membenamkan speaker berkekuatan 5W, Audio Jack 3.5mm dan bluetooth audio.

Saat ini, proyektor Epson EF-100 Series kabarnya sudah tersedia di pasar Indonesia. Pihak Epson membanderol proyektor kecil barunya ini dengan harga Rp18.250.000.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)