Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur AI Canggih, Klaim Tahan Banting

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:16 WIB
loading...
A A A
"Meski super canggih, tapi komitmen kami jelas bahwa smartphone ini dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia," tambah Arga.



Selain kaya fitur AI, ponsel ini memiliki desain elegan yang ramping dan solid. Cover belakang kaca Reno12 Series menampilkan desain tekstur fluid ripple terbaru dengan permukaan datar cermin untuk tampilan dan nuansa yang elegan.

Oppo Reno12 Series juga tahan terhadap benturan, tekanan, jatuh, hingga air. Hal itu dikarenakan Oppo mengembangkan 'all-around armour' untuk series terbaru ini.

SINDOnews melihat langsung bagaimana ponsel pintar ini dilindas sepeda dengan beban manusia, dipukul, dibenturkan ke meja, dan tetap aman. Bahkan, layar ponsel dibenturkan ke meja dengan cukup kuat, dan luar biasanya layar masih berfungsi dengan baik.

Perlu diketahui, layar Oppo Reno12 Series sudah didesain dengan ultra flagship protection. Pada Reno12 Pro 5G menggunakan CGG VICTUS 2, dan pada Reno12 5G CGG 7i. "Mau terjatuh, terlindas, kena air, atau terbentur benda tumpul, kami pastikan layar ponsel ini aman dan masih tetap berfungsi seperti normal," tutur Arga.

Menurut Arga, ponsel ini punya kerangka seperti pesawat yaitu dengan high-strength alloy framework di mana memadukan magnesium, tembaga, dan silikon logam pada bahan frame untuk meningkatkan kekuatan, sehingga kerangka aluminium memiliki karakteristik kekuatan tinggi.

Itu yang membuat ponsel ini tahan tekanan ekstrem, serta menghantarkan panas lebih baik yang setara dengan kualitas kerangka aerospace.

Tak hanya itu, terdapat teknologi sponge bionic yang menstimulasikan struktur internal spons, sehingga memberikan celah yang sesuai untuk setiap komponen, meningkatkan ketahanan ponsel secara keseluruhan terhadap jatuh dan benturan. "Bahkan Oppo Reno12 Series ini punya rating IP65 yang mana memiliki ketahanan tertinggi terhadap debu. Dengan begitu, performa ponsel akan tetap terjaga dalam jangka waktu yang sangat panjang," kata Arga.

Belum berhenti sampai di situ, ponsel pintar ini juga dilengkapi Beaconlink yang mana fitur tersebut dapat meningkatkan kemampuan Bluetooth hingga 300 persen. "Keunggulan itu memungkinkan panggilan suara melalui Bluetooth pada jarak hingga 200 meter tanpa pulsa dan tanpa kuota data," kata Arga.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)