Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur AI Canggih, Klaim Tahan Banting

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:16 WIB
loading...
Oppo Reno12 Series Hadirkan...
Oppo Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G resmi hadir di Indonesia dengan segudang keunggulan. Foto/OPPO
A A A
JAKARTA - Dua perangkat Oppo Reno12 Series, yaitu Oppo Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G, resmi hadir di Indonesia. Apa saja keunggulan ponsel pintar ini?

Oppo Reno12 Series menghadirkan fitur AI yang sangat canggih. Ada tujuh fitur AI disuguhkan di ponsel ini, yang mana teknologi itu menjadi kekuatan bagi ponsel tersebut. Ketujuh fitur AI itu antara lain AI Eraser 2.0, AI Clear Face, AI Best Face, AI Studio, AI Toolbox, AI Recording Summary, dan AI Smart Image Matting 2.0.

Secara singkat, AI Eraser 2.0 memungkinkan menghapus objek di foto. AI Clear Face membantu pengguna menyempurnakan foto, termasuk kontur wajah, alis, dan rambut hingga 10 orang di dalam foto hanya 1,8 detik.

Kemudian fitur AI Best Face itu membantu memperbaiki foto yang matanya tertutup jadi terbuka. Ada juga AI Studio yang bisa bikin foto menjadi avatar dengan teknologi GenAI terbaru. Fitur itu bisa diakses secara gratis, gak perlu lagi download aplikasi terpisah.



Bagaimana dengan AI Toolbox? Dengan dukungan dari Google Gemini, memungkinkan Anda mengenali apa yang dilakukan di ponsel hingga merekomendasikan fitur AI yang sesuai.

AI Recording Summary canggih banget. Jadi, pengguna dapat meringkas konten audio yang direkam dan dapat mengubahnya menjadi bentuk tulisan. Keren, kan?

Dan untuk AI Smart Image Matting 2.0, fitur tersebut pengguna ponsel bisa bebas berekspresi dengan memotong beberapa subjek di foto, seperti orang atau hewan dari gambar atau video. Fitur ini dapat membantu pengguna yang sangat kreatif dan ingin hasil fotonya sempurna.

Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur AI Canggih, Klaim Tahan Banting


"Ketujuh fitur AI ini menyuguhkan pengalaman luar biasa untuk pengguna sekaligus menjadi daya tarik yang tidak dimiliki ponsel lainnya," kata Arga Simanjuntak, Corporate and Marketing Public Relations Lead OPPO Indonesia, saat ditemui di acara Hands-on Media Experience Reno12 Series 5G di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)