CEO Canva Prediksi AI Akan Menjadi Pekerjaan Kreatif di Masa Depan

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:36 WIB
loading...
CEO Canva Prediksi AI Akan Menjadi Pekerjaan Kreatif di Masa Depan
Melanie Perkins, CEO dan salah satu pendiri Canva. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Melanie Perkins , CEO dan salah satu pendiri Canva, meyakini bahwa AI memiliki potensi untuk merevolusi cara kita bekerja dengan desain, membuatnya lebih mudah diakses dan demokratis bagi semua orang.



Seperti dilansir dari The Verge, Kamis (11/7/2024), Canva, platform desain grafis yang populer, telah menggunakan AI untuk menyederhanakan banyak tugas desain, seperti pemilihan gambar dan tata letak.

Perkins percaya bahwa pendekatan ini memungkinkan Canva untuk memberdayakan individu dan tim kecil untuk membuat desain profesional tanpa memerlukan keahlian desain yang mendalam. Hal ini membuka peluang bagi banyak orang untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan membuat konten yang menarik secara visual.

Canva awalnya didirikan sebagai platform untuk membuat materi iklan yang mudah dan murah. Seiring perkembangannya, platform ini telah berkembang menjadi alat yang lebih serbaguna, digunakan untuk berbagai keperluan seperti presentasi, infografis, konten media sosial, dan bahkan video.

Perkins melihat peluang besar bagi Canva untuk memasuki ranah aplikasi perkantoran dan produktivitas. Dengan mengintegrasikan AI dan fitur-fitur canggih lainnya, Canva dapat membantu tim di berbagai departemen untuk bekerja lebih efisien dan kreatif.

Canva memiliki lebih dari 185 juta pengguna bulanan dan terus berkembang pesat. Perkins yakin bahwa dengan terus berinovasi dan memperluas jangkauannya, Canva dapat menjadi platform desain utama bagi individu dan organisasi di seluruh dunia.

Canva menggunakan AI untuk membuat desain lebih mudah dan dapat diakses oleh semua orang.
Platform ini telah berkembang dari alat desain grafis menjadi platform yang lebih serbaguna untuk berbagai keperluan.

Canva melihat peluang besar untuk memasuki ranah aplikasi perkantoran dan produktivitas.
Perusahaan ini memiliki lebih dari 185 juta pengguna bulanan dan terus berkembang pesat.

Perkins yakin bahwa Canva dapat menjadi platform desain utama bagi individu dan organisasi di seluruh dunia.

Canva berada di garis depan revolusi desain yang didorong oleh AI. Dengan platform yang mudah digunakan dan fitur-fitur canggih, Canva memberdayakan individu dan tim untuk membuat desain profesional tanpa memerlukan keahlian desain yang mendalam.

Seiring perkembangannya, Canva poised to become an essential tool for businesses and organizations of all sizes.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)