Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:55 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, layar HUAWEI MateBook 14 telah mengantongi sertifikat TĂśV Rheinland Eye Comfort, yang bakal buat mata kamu tidak mudah letih saat harus menatap layar laptop berjam-jam, sehingga lebih nyaman digunakan.

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja bersama HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, misalnya menggunakan stylus tersebut untuk tandatangan dokumen dengan cepat.. Selain minim latensi, stylus pencil ini juga mampu memberikan goresan yang presisi saat menggambar.

Sobat kampus yang menyimpan banyak data atau dokumen tugas dengan kapasitas besar bisa lebih worry-free karena HUAWEI MateBook 14 telah dilengkapi memori 16 GB dan penyimpanan 1 TB.
Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!


HUAWEI Matebook 14 Perpaduan Sempurna antara Prosesor Optimal yang Canggih dan Desain Terkini
Kamu seorang mahasiswa desain yang membutuhkan perangkat portabel? HUAWEI MateBook 14 bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang ramping (14,5 mm) dan ringan (1,31 kg) membuat laptop flagship ini cocok digunakan untuk mendukung produktivitas harian mahasiswa yang sering berpindah tempat untuk mengikuti perkuliahan atau bahkan untuk mengerjakan tugas.

Dengan prosesor Intel® Core™ Ultra berperforma tinggi, laptop ini juga mampu memproses berbagai aktivitas komputasi yang berat dengan cepat dan ringkas. HUAWEI MateBook 14 juga telah dilengkapi fitur HUAWEI Dual Shark Fin Fan, yang dapat mengoptimalkan pendinginan mesin laptop saat pengguna sedang mengerjakan tugas komputasi berat, sehingga performa laptop tetap baik dan terjaga meski dipakai berjam-jam.

Kerennya lagi, laptop canggih ini mengadopsi desain garis lengkung yang lembut dan keyboard tanpa bingkai serta desain ventilasi udara berpola titik, yang semakin menambah nilai estetik tampilannya.

Laptop HUAWEI MateBook 14 juga hadir dalam balutan warna-warna pilihan yang unik seperti Green yang eye-catching dan cocok untuk para Gen Z yang optimis dan ceria, serta warna Space Grey yang pas untuk pecinta warna netral, yang pastinya bakal buat kamu terlihat standout dimana saja.

HUAWEI MateBook Maksimalkan Produktivitas Berkat Kecepatan Komputasi Tiada Tanding

Di tengah kesibukan pekerjaan maupun tugas yang tak terhindarkan, HUAWEI MateBook 14 siap menjadi partner yang dapat kamu andalkan. Dilengkapi fitur Super Turbo, laptop ini mampu memproses aktivitas komputasi berat dengan lebih cepat dan efisien, memungkinkan kamu menyelesaikan tugas dengan mudah dan tepat waktu.

Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkan waktu bekerja untuk mendapatkan hasil terbaik dalam waktu yang singkat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)