Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:55 WIB
loading...
A A A
HUAWEI MateBook 14 menghadirkan perpaduan sempurna antara kecepatan dan efisiensi. Fitur Super Turbo memungkinkan kamu untuk menyalakan laptop, menjalankan program, dan beralih antar aplikasi dengan cepat dan tanpa hambatan. Ditambah dengan fitur Super Fast Charging, pengisian daya baterai pun menjadi lebih cepat, sehingga kamu dapat fokus pada pekerjaan dan aktivitas tanpa khawatir kehabisan baterai.

Apalagi HUAWEI MateBook 14 juga memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, yaitu 19 jam waktu pemakaian dengan daya sebesar 70 Wh dan Mode Penghematan Daya Pertama di lini PC Huawei. Jadi, kamu tidak perlu buru-buru isi daya deh saat menggunakan laptop canggih besutan Huawei ini.

Kolaborasi Semakin Lancar Berkat Super Device yang Buat Koneksi Antar Perangkat Jadi Lebih Seamless

HUAWEI MateBook 14 menghadirkan fitur Multi-screen dari Super Device yang memungkinkan kolaborasi tanpa batas. Lupakan kerumitan menghubungkan perangkat, karena dengan HUAWEI MateBook 14, kamu dapat menghubungkan smartphone, tablet, dan laptop secara instan.

Ekosistem mandiri HUAWEI yang inklusif dan terintegrasi memungkinkan kamu menjawab panggilan dan pesan langsung dari laptop, meningkatkan produktivitas dan multitasking kamu dalam berbagai aktivitas.

Super Device besutan Huawei juga telah dilengkapi AI Search canggih, yang memudahkan pengguna HUAWEI MateBook 14 dalam menemukan informasi dengan lebih cepat dan mudah. Cukup ajukan pertanyaan atau ucapkan perintah suara pada laptop, dan AI Search pun akan menemukan jawaban yang kamu butuhkan.

Serunya lagi, fitur Super Device ini juga mendukung Multi-Device Files yang dapat mengumpulkan seluruh file dari semua perangkat yang terhubung di Super Device ke dalam satu lokasi terpusat. Ini artinya, pencarian file dari berbagai perangkat jadi lebih ringkas!

Tingkatkan Pengalaman Remote Working dengan Koneksi yang Lebih Kuat dan Visual yang Lebih Jelas bersama HUAWEI MateBook 14

HUAWEI MateBook 14 dilengkapi dengan AI Webcam yang menghadirkan pengalaman video conference yang profesional dan interaktif. Kamera pintar ini memastikan Anda selalu terlihat jelas dan tajam di kamera, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim sekalipun.

Teknologi pengurangan kebisingan yang canggih juga membantu Anda untuk fokus pada percakapan tanpa terganggu oleh suara bising di sekitar. Dengan HUAWEI MateBook 14, Anda dapat mengikuti rapat online dan menyelesaikan tugas dengan mudah dan efisien, menciptakan pengalaman remote working yang lebih efektif dan produktif.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)