Ciptakan Udara Bersih dan Segar lewat SmartThings

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:35 WIB
loading...
Ciptakan Udara Bersih dan Segar lewat SmartThings
Udara Bersih. FOTO/ DAILY
A A A
SEOUL - Manusia membutuhkan udara bersih dan segar untuk menunjang kesehatan dan kelangsungan hidup. Dan kini untuk ciptakan udara bersih perangkat Samsung yang sudah terintegrasi dengan SmartThings di Youre.at Gangnam – Samsung Smart Loft Apartment.



“Kami bekerja sama dengan Youre.at untuk memberi pengalaman staycation yang berbeda di ruang apartemen dengan desain modern tematik Korea Selatan. Kami lengkapi apartemen ini dengan peralatan home appliances Samsung yang canggih dengan desain yang juga modern. ,” kata Jimmy Tjan, Head of Home Appliances Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Udara segar berkat Samsung Air Purifier AX60R, perangkat pemurni udara yang bisa dikontrol dari smartphone dan dipindah-pindahkan ke berbagai ruangan dengan mudah.

Perangkat ini mampu memurnikan udara di seluruh sudut ruangan melalui 3 Way Air Flow. Front Air Inflow akan menyedot udara lalu Power Fan mendistribusikan udara yang bersih dengan cepat ke berbagai arah.

Agar me time lebih nyaman dan maksimal, Air Purifier AX60R hadir di Youre.at untuk memurnikan udara di seluruh sudut ruangan.

Multi-Layered Purification System-nya akan bekerja dengan cara menangkap partikel debu yang lebih besar. Lalu Activated Carbon Deodorization Filter akan menyaring bau tak sedap hingga gas berbahaya.

Terakhir, Ultrafine Dust Filter akan menangkap hingga 99,97% debu halus berukuran 0.3㎛ dan menghambat pertumbuhan bakteri. Sehingga udara di dalam ruangan menjadi bersih higienis.

Pemurni udara ini bisa disesuaikan dari jarak jauh melalui aplikasi SmartThings yang ada di smartphone kamu.

Dengan perintah suara Bixby, kamu juga bisa dengan mudah menyalakan atau menonaktifkan perangkat, memeriksa kualitas udara, dan memantau status filter.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)
pixels