Sssttt, Sharp Indonesia Mau Goyang Pasar Notebook Nasional

Senin, 17 Agustus 2020 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Selain itu, dynabook Satelit Pro L40-G dibekali fitur keamanan yang dapat menjaga perangkat dan data berharga yang tersimpan di dalamnya. Misalnya, opsional Securepad dengan pembaca sidik jari, opsional card reader, dan Firmware Trusted Platform Module (fTPM) yang memberikan perlindungan ganda dari serangan kemanan data dan Slider shutter pada webcam guna menjaga privasi pengguna.

Hadir dalam beberapa spesifikasi yang berbeda, dynabook Satellite Pro L40-G mulai tersedia di pasaran Indonesia pada 17 Agustus 2020. Tahap awal penjualan, notebook ini dapat dijumpai oleh konsumen Sharp di Bhinneka.com dan Hartono Elektronika dengan harga Rp9 juta-16 juta.

“Selama periode peluncuran pada tanggal 17-31 Agustus 2020, Sharp Indonesia telah menyiapkan promo penjualan yang menarik dan berbeda di masing-masing toko," tambah Ardy.

Membidik pasar korporasi, Sharp Indonesia menargetkan pangsa pasar sebesar 10%, dengan target penjualan dikisaran angka 1.500 unit per tahunnya. “Ke depannya, Sharp akan meluncurkan beragam tipe guna menyasar target audience yang lebih luas, kami optimistis mampu mencapai target karena yakin produk kami memiliki kualitas yang sangat kompetitif," kata Andry yakin.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)