Eksklusif Hadir di AladinMall, Dapatkan Produk Sharp dengan Harga Menarik + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Selasa, 13 September 2022 - 09:18 WIB
loading...
Eksklusif Hadir di AladinMall, Dapatkan Produk Sharp dengan Harga Menarik + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!
Kini, Sharp resmi hadir di AladinMall by Mister Aladin. Pastinya, kini Aladiners bisa memiliki beragam produk Sharp dengan harga super hemat, plus bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Foto: dok Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Ingat elektronik, ingat Sharp ! Sejak dahulu, produk Sharp telah menjadi merek elektronik kepercayaan keluarga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Perusahaan asal Jepang yang berdiri pada 1912 ini memang telah menghasilkan produk-produk elektronik yang berkualitas.

Kini, Sharp resmi hadir di AladinMall by Mister Aladin . Pastinya, kini Aladiners bisa memiliki beragam produk Sharp dengan harga super hemat, plus bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

Rekomendasi produk Sharp yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin:

Sharp TV Android 32 inci 2T-C32BG1I

TV android berukuran 32 inci ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Google Assistant, Chromecast, Bluetooth, Netflix, platform android 9.0, dan masih banyak lagi. Miliki produk ini mumpung harganya hanya Rp3.380.000 saja.

Sharp New Queen Series SJ-IF50PM-DS

Sharp New Queen Series SJ-IF50PM-DS merupakan kulkas 4 pintu dengan kapasitas 472 liter yang juga dilengkapi dengan LED Lamp. Dengan kapasitas yang besar, memudahkan Anda dalam menyimpan makanan sebanyak yang Anda mau. Miliki produk ini seharga Rp8.599.000 saja.

Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y-B

Nikmati udara bersih dan sehat sepanjang perjalanan dengan Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y-B . Ion-ion plasmacluster ini akan melindungi Anda dari virus, jamur, asap, dan bau tak sedap dalam kabin mobil. Miliki produk ini seharga Rp1.549.000 saja.

Sharp Electric Oven EO-28L
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)