Kegunaan Super HDR di Galaxy S24: Foto Jernih dan Akurat, Mudah Dibagikan Ke Medsos

Senin, 25 Maret 2024 - 22:18 WIB
loading...
Kegunaan Super HDR di Galaxy S24: Foto Jernih dan Akurat, Mudah Dibagikan Ke Medsos
Menggunakan Super HDR di Galaxy S24, pengguna mendapatkan foto yang minim distorsi dan memberikan warna lebih natural. Foto: Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Mungkin banyak yang tidak sadar bahwa Samsung Galaxy S24 Series punya fitur rahasia untuk memotret. Namanya, Super HDR.

Super HDR ini membuat pengalaman menghasilkan foto yang estetik jadi lebih mudah dan praktis. Cocok untuk mereka yang hobi upload konten di media sosial tanpa ingin edit terlebih dahulu.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa saat akan memilih foto dan video untuk di-upload ke Instagram Story, Feed, atau Reels, pengguna bakal mendapatkan preview konten dalam mode Super HDR yang memudahkan untuk menentukan foto atau video terbaik.

“Jadi saat nonton konser, liburan, atau sekadar hangout, pengguna selalu mendapatkan konten terbaik,” katanya.

Nah, ini adalah beberapa keunggulan foto Super HDR di Galaxy S24 Series :

1. Foto Jernih di Beragam Kondisi Cahaya

- Minim noise: Super HDR menangani noise yang biasa muncul di foto low-light atau high-contrast. Hasilnya, foto akan tampak bersih dan jernih.
- Lebih dinamis: Fitur ini menangkap detail pada area gelap (shadow) dan area terang (highlight) sehingga foto tetap tajam, baik di bawah terik matahari maupun minim cahaya.

2. Integrasi Media Sosial

- Pengambilan foto dan video langsung dari medsos: pengguna bisa ambil foto/video berkualitas tinggi langsung dari aplikasi Instagram, Snapchat, dll, seperti menggunakan aplikasi kamera utama.
- Preview nyaman: Sebelum upload konten, Anda dapat melihat tampilan akhir foto atau video dengan kualitas Super HDR langsung di jendela preview media sosial.

3. Warna Lebih Akurat

- Berkat Adaptive Pixel Sensor: Teknologi 200MP Adaptive Pixel Sensor memungkinkan foto memiliki warna lebih nyata dan akurat dalam berbagai kondisi pencahayaan.
- Bebas distorsi: warna yang melenceng atau pudar bisa dihindari, terutama saat mengambil foto pemandangan atau di kondisi cahaya yang menantang.

4. Peningkatan Kontras
Kegunaan Super HDR di Galaxy S24: Foto Jernih dan Akurat, Mudah Dibagikan Ke Medsos

- Detail lebih tajam: Super HDR meningkatkan kontras antara area terang dan gelap, membuat foto terlihat lebih hidup dan memiliki kedalaman.
- Lebih dramatis: Foto dengan tingkat kontras yang baik, secara alami, memiliki nuansa yang lebih dramatis. Terutama membantu pada foto pemandangan atau situasi backlit.


5. Pengalaman Pengambilan Foto yang Mudah

- Minim pengaturan: Super HDR di Samsung Galaxy S24 dirancang untuk mendeteksi kondisi cahaya secara otomatis, menyederhanakan proses pengambilan foto Anda.
- Hasil foto terbaik: pengguna tidak perlu pusing dengan pengaturan rumit, Super HDR akan menangani semuanya untuk memberikan hasil foto terbaik dengansekalijepret.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)