Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Selain itu, prosesor 4nm berkinerja tinggi dan konektivitas Wi-Fi 6 menjamin aktivitas online selalu optimal bagi pengguna HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Dukungan smart detachable keyboard yang mudah dilepas pasang pun menjadikan aktivitas terasa lebih nyaman seperti menggunakan laptop. Dengan begitu, pekerja remote dapat tetap produktif dan efisien dalam bekerja tanpa terbatas oleh lokasi.

3. Hadirkan pengalaman menonton yang lebih imersif bagi para pecinta film dan series
Memiliki layar yang lebih besar daripada smartphone dan cara bekerja lebih mudah daripada laptop, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition tawarkan pengalaman menonton film dan series secara mobile yang lebih imersif dan menyenangkan.

Pengalaman yang memukau ini didukung oleh quad speaker dengan teknologi surround sound dan algoritma audio terbaru dari HUAWEI Histen 8.1.

Pengguna juga bisa leluasa binge-watching alias menonton film atau serial favorit secara berturut-turut tanpa jeda di HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition berkat baterai 7.700 mAh, yang menjadikan tablet ini mampu memutar video tanpa henti hingga 10,5 jam.

4. Mendukung aktivitas pekerja desain kreatif dan design enthusiast dengan efisien
Saat mengerjakan desain kreatif, atau hanya sekedar mengekspresikan hobi menggambar, seringkali pengguna tablet terkendala masalah responsivitas layar dan permukaan layar yang licin saat menggunakan stylus pen.

Tantangan ini dijawab oleh HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte melalui layar tablet yang memiliki tekstur khas dengan latensi yang sangat rendah, sehingga setiap goresan stylus pen dapat ditangkap dengan lebih responsif dan akurat.

Terlebih dengan dukungan aplikasi HUAWEI Notes dan stylus pen HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, aktivitas menulis dan menggambar terasa responsif dan mantap seperti di atas lembaran kertas asli.

Keunggulan tersebut memberi para pengguna kreativitas tanpa batas dalam mengeksekusi ide-ide mereka di mana pun mereka berada.

Yuk, segera miliki HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition sekarang demi mewujudkan pengalaman menggunakan tablet yang lebih responsif, nyaman, dan juga sehat di mata, apalagi sudah terdapat aksesoris lengkap keyboard, stylus, dan Bluetooth mouse selama periode first sale dari 21 Maret hingga 15 April 2024!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)