Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
A A A
“Tablet ini tidak hanya memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari dengan fitur komputasi layaknya PC, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna, bahkan dalam penggunaan jangka waktu panjang sekalipun,” ujarnya.

Huiler Fan berharap, hadirnya HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat menjadi solusi produktivitas.

“Oleh karena itu, kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas harian bagi semua kalangan mulai dari pekerja kreatif, tenaga profesional, pelajar hingga tech enthusiast,” katanya.

Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

Promo HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition. (Foto: dok Huawei)

Spesial selama sesi first sale yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 15 April 2024, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan dibanderol seharga Rp 6.499.000.

Tidak hanya itu, dilengkapi juga dengan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta, terdiri dari smart detachable keyboard yang fleksibel, dan stylus HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, serta HUAWEI Bluetooth Mouse dengan tingkat responsif yang seamless, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli di HUAWEI Official Store pada Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Bagi yang telah meng-klaim early bird voucher sebelumnya juga dapat menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp100 ribu.

Terdapat juga program cicilan dengan bunga 0 persen hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

Pembelian juga dapat dilakukan secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, serta toko rekan resmi HUAWEI lainnya.

Pada periode Ramadan ini, terdapat juga berbagai promo menarik di HUAWEI Official Store Shopee , Tokopedia, Lazada, Blibli, serta TikTok. Di mana pada periode 15 Maret hingga 4 April 2024, terdapat diskon sampai 50 persen untuk berbagai produk HUAWEI, dari tablet, laptop, wearables, hingga TWS. Follow HUAWEI Official Store untuk informasi terbaru dan dapatkan diskon tambahan serta berbagai hadiah!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)