Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Aktif berkreasi secara mobile bersama fitur-fitur canggih di HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Mulai dari mengakomodir kebutuhan bekerja hingga menikmati hiburan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition sangat bisa diandalkan untuk mendukung pengguna tetap aktif dan kreatif sepanjang hari tanpa khawatir mata lelah.

So, siapa saja yang cocok untuk memiliki tablet ini? Cek selengkapnya di bawah ini!

1. Baca e-book dengan nyaman di segala kondisi pencahayaan
Pecinta buku masa kini tentu membutuhkan fleksibilitas saat membaca e-book di ruang terbuka, terlebih karena pantulan cahaya dari sinar matahari kerap kali mengganggu fokus pengguna karena terasa silau di mata.

Sebagai solusi atas masalah tersebut, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadirkan teknologi anti-glare etching berukuran nano pada layarnya, yang mampu mereduksi pantulan cahaya matahari hingga 97 persen, sehingga visibilitas layar tetap terjaga di berbagai kondisi pencahayaan.

Tablet ini juga memiliki layar bertekstur yang dioptimalkan oleh resolusi 2.2K dan refresh rate tinggi 120Hz, sehingga senantiasa aman dan nyaman di mata, serta mendukung transisi halaman e-book yang lebih mulus.

2. Solusi untuk bekerja secara mobile bagi para profesional
Di era yang memungkinkan kerja remote dan hybrid, memiliki perangkat kerja yang fleksibel untuk mendukung aktivitas mobile sangatlah penting bagi para profesional.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjawab tantangan tersebut dengan menawarkan aneka fitur komputasi yang setara PC, termasuk PC-Level WPS Office 2.0 untuk memudahkan akses editing dan printing dari berbagai jenis dokumen yang tersimpan di cloud.

Aplikasi ini merupakan aplikasi eksklusif untuk tablet HUAWEI di Indonesia, di mana berbagai fitur pengolahan dokumen, seperti pivot table, custom margin, dan lainnya dapat dilakukan pada tablet ini.

Berbeda dengan aplikasi pengolahan dokumen pada tablet yang yang fiturnya terbatas, PC-Level WPS Office 2.0 benar-benar menghadirkan pengalaman produktivitas dengan fitur lengkap ala laptop.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)