Trisula Maut S Pen, Samsung Notes, dan Fitur Baru Bikin Note20 Maksimal

Kamis, 13 Agustus 2020 - 20:25 WIB
loading...
A A A
Audio Bookmark merupakan fitur baru milik Samsung Galaxy Note20 Series yang menggunakan kemudahan mencatat menggunakan S Pen, dengan aktualitas dari Voice Notes. Audio Bookmark memberikan timestamp pada Voice Notes dan mensinkronisasikannya dengan tulisan yang dibuat pada saat yang bersamaan.

Apabila anda melupakan salah satu poin pada catatan, tak perlu khawatir, cukup tekan tombol play pada kanan atas S Notes, dan ketuk S Pen pada poin yang ingin Anda ingat, maka Samsung Notes akan secara otomatis memainkan Voice Notes di waktu pemiliknya membuat tulisan tersebut, mempermudah mengingat poin-poin pembicaraan ketika membaca ulang catatan.
Trisula Maut S Pen, Samsung Notes, dan Fitur Baru Bikin Note20 Maksimal

"Terkadang ketika anda mencatat dengan terburu buru, tulisan anda akan miring. Sekarang, Anda dapat merapikan tulisan tersebut dengan menggunakan fitur Auto Straightens," sebut Taufiqul Furqan.

Fitur Folder dan Auto Synchronize
Samsung memahami dengan banyaknya hal yang harus dilakukan, para Anda terkadang dapat lose-track dari catatan-catatan yang dimiliki. Oleh karena itu Samsung Notes membawa pengalaman mengatur file-file yang pengguna miliki layaknya menggunakan PC pada perangkat Samsung Galaxy Note20 Ultra melalui fitur Folder. Kini Anda dapat dengan mudah menaruh catatan-catatan pada Samsung Notes di folder-folder tertentu agar lebih mudah ditemukan di kemudian hari.

Jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat, hal yang sulit adalah bagaimana memastikan semua perangkat memiliki file yang sama-sama ter-update. Samsung Notes sekarang sudah dapat tersinkronisasi secara otomatis pada setiap perangkat yang Anda miliki.

“Setiap peningkatan yang kami lakukan pada setiap perangkat Samsung merupakan hasil riset kami dari fitur-fitur yang paling diinginkan oleh para pengguna perangkat-perangkat kami. Samsung selalu menaruh prioritas utama pada kenyamanan pengguna untuk dapat melakukan hal apapun yang mereka cintai dengan lebih baik lagi,” pungkas Taufiq. (Baca juga: Kenangan Sri Mulyani dan Jokowi Pernah Bertemu 22 Tahun Lalu )

Untuk diketahui, Galaxy Note20 dibanderol Samsung seharga Rp14,5 juta. Sementara Galaxy Note20 Ultra varian ROM 256 GB dipatok Rp18 juta, varian 512 GB seharga Rp20 juta.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)