Evolusi Laptop dan Tablet Huawei Kian Kuat Sepanjang Tahun

Senin, 10 Agustus 2020 - 22:45 WIB
loading...
A A A
Sejalan dengan produk keluarga MateBook dari Huawei lainnya, Huawei MateBook D14 hadir dengan tampilan FullView. "Memiliki ukuran sebesar 4.8mm untuk 14 inci, dengan ultra-thin bezel yang memukau membingkai layar, menghasilkan rasio screen-to-body yang luar biasa 84% dan 87%. Dengan bingkai yang tipis, desain yang ramping dan tepi melengkung untuk menghasilkan tampilan yang lebih minimalis," ujar Khing Seng.

Dia menjelaskan, Huawei MateBook D 14 hadir sebagai laptop terkecil dan teringan untuk ukuran layar dengan harga yang sama hingga saat ini. Perangkat juga menawarkan pengalaman menonton yang luas dalam paket portabel bagi para konsumen. (Baca juga: Rudal Taiwan Lacak dan Usir Jet-jet Tempur China )

Dalam rangka merayakan peluncuran dari berbagai perangkat luar biasa ini, Huawei telah mengadakan program kampanye “Big Screen, Bigger Promotion”. Konsumen akan mendapatkan diskon besar-besaran berupa cashback dan berbagai hadiah menarik secara gratis untuk setiap pembelian tablet dan laptop. Program ini sendiri akan dimulai dari tanggal 7 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

"Perangkat tablet dan laptop yang tersedia dalam kampanye ini adalah Huawei MatePad Pro, MatePad, MediaPad T5, MateBook X Pro, dan MateBook D14," sebutnya.

Pada program ini, konsumen akan mendapatkan kesempatan berbagai promo menarik mulai dari produk tablet MatePad dengan harga Rp4,3 juta serta cashback Rp300.000, bonus MatePad Flip Cover. Untuk MatePad Pro dibanderol seharga Rp11 juta dengan cashback Rp500.000 dan bonus MatePad Keyboard, Pen, dan paket dari XL Axiata.

Sementara MediaPad T5 yang dibanderol seharga Rp2,6 juta mendapat cashback Rp200.000 dan tambahan cashback Rp150.000 jika konsumen membeli MediaPad Flip Cover. "Dan masih banyak lagi," tambahnya.

Huawei sendiri hari ini meluncurkan produk tablet terbaru dengan harga terjangkau bernama Huawei Matepad T8. Tablet ini untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia.

Huawei MatePad T8 hadir sebagai penunjang berbagai kegiatan, mulai dari bekerja hingga belajar yang serba online saat ini dan menjadi pilihan tepat serta berkualitas. (Baca juga: Kemenag Gelontorkan Rp2,599 Triliun untuk 21.173 Pesantren )

“Kami berharap melalui kampanye ini, konsumen dapat menikmati serta merasakan manfaat dari teknologi yang terus kami kembangkan dalam perangkat laptop dan tablet terbaru yang telah hadir bagi konsumen Indonesia. Jangan sampai terlewatkan program spesial Big Screen, Bigger Promotion ini dan nikmati berbagai penawaran menarik untuk produk tablet dan laptop Huawei," ajak Khing Seng.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)