Huawei MatePad T8, Tablet Ideal untuk New Normal dengan Harga Terjangkau

Senin, 10 Agustus 2020 - 13:54 WIB
loading...
A A A
Mode gelap membuat membaca teks lebih mudah dari sebelumnya dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi third-party. MatePad T8 dilengkapi fitur face unlock, dengan identifikasi cepat Anda dapat membuka kunci tablet Anda secara instan, secara langsung mengarahkan ke apa yang pengguna akan lakukan segera setelah pengguna mengangkat tablet.

Ramah Anak
Huawei MatePad T8 memungkinkan anak-anak merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar di dalam Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting tanpa membuat orang tua khawatir. Tablet menghadirkan konten edutainment (education dan entertainment) dan mendukung berbagai opsi kontrol orang tua bagi orang tua untuk mengawasi penggunaan tablet anak.

"Huawei MatePad T8 dilengkapi mode eye comfort, memfilter blue light hingga 50% yang dapat berbahaya bagi mata anak, melindungi mata anak dengan memberi notifikasi mereka ketika mereka menggunakan tablet dalam postur yang buruk, seperti saat anak berbaring di tempat tidur sewaktu menggunakan tablet," papar Khing Seng. (Baca juga: Inilah Hal yang Lebih Parah dari Covid-19 Menurut Bill Gates )

Usaha Huawei dalam memberikan pengalaman luar biasa namun dengan harga terjangkau untuk konsumen Indonesia diwujudkan dalam dalam MatePad T8. "Kami harap Anda bisa juga mencoba & merasakan sendiri keunggulannya,” pungkas Khing Seng.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)