Cara Cek Online Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023, Ini Linknya!

Kamis, 23 November 2023 - 21:25 WIB
loading...
Cara Cek Online Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023, Ini Linknya!
Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 bisa cek secara online. Foto/Setkab
A A A
JAKARTA - Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 telah resmi diumumkan pada Kamis, (23/11/2023). Cara cek hasilnya bisa dilakukan dengan mudah secara daring atau online.

Sebelumnya, para peserta seleksi CPNS telah menjalani tahapan tes seleksi kompetensi dasar (SKD). Bagi mereka yang lulus, nantinya bisa mengikuti tahapan selanjutnya dari proses seleksi CPNS.

Lantas, bagaimanakah cara cek hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Cek Online Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023


Cara melihat hasil pengumuman SKD CPNS Kemenkumham 2023 bisa dilakukan dengan mudah secara online. Mengutip akun Instagram @birowaisetjenkumham, hasil seleksi sudah bisa diakses melalui laman resmi CASN Kemenkumham atau melalui tautan casn.kemenkumham.go.id.

Sebagai informasi, bagi peserta yang dinyatakan lulus SKD bisa mengikuti tahapan berikutnya, yaitu seleksi kompetensi bidang (SKB).

Sementara itu, peserta yang tidak lolos SKD dapat mengajukan masa sanggah pada 23-25 November 2023. Hal ini bisa dilakukan melalui akun dari masing-masing pelamar di laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

Kemudian, para pelamar juga disarankan untuk terus memantau setiap perkembangan informasi terkait seleksi CPNS di lingkungan Kemenkumham melalui laman resmi yang telah disediakan. Misalnya seperti website https://casn.kemenkumham.go.id, akun media sosial X (Twitter) @CASNkumham, hingga Instagram @birowaisetjenkumham.

Demikian ulasan mengenai cara cek online hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023. Semoga beruntung.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)