Humane Perkenalkan Ai Pin, Perangkat Komunikasi Canggih Pengganti Smartphone

Minggu, 12 November 2023 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Beberapa fitur AI Pin lainnya termasuk akselerometer, giroskop, GPS, sensor 3D, RAM 4GB, dan penyimpanan 32 gigabyte. AI Pin berisi asisten virtual yang didukung teknologi OpenAI dan kekuatan komputasi awan dari Microsoft.
Humane Perkenalkan Ai Pin, Perangkat Komunikasi Canggih Pengganti Smartphone


“AI Pin adalah perwujudan visi kami untuk mengintegrasikan AI ke dalam kehidupan sehari-hari, meningkatkan kemampuan tanpa menutupi rasa kemanusiaan,” kata pasangan suami istri Imran Chaudhri dan Bethany Bongiorno yang memimpin Humane dikutip SINDOnews dari laman Daily Mail, Minggu (12/11/2023).

Imran Chaudhri yang berasal dari London merupakan mantan karyawan Apple, dan istrinya Bethany Bongiorno, yang bertemu di Apple saat bekerja di iPad. Pasangan menciptkan Ai Pin karena ingin menghilangkan hambatan pada aplikasi, ponsel pintar dengan layar besar.



AI Pin merupakan perangkat keras yang berdiri sendiri, sehingga tidak perlu dipasangkan dengan smartphone atau perangkat pendamping lainnya. Gadget ini memiliki berat 54 gram, sekitar sepertiga atau seperempat dari berat rata-rata smartphone, dan memiliki daya tahan baterai yang tahan sepanjang hari.

“Kami bangga akhirnya mengungkap apa yang telah kami dan tim kerjakan di Humane selama empat tahun terakhir. Bagi kami, AI Pin hanyalah permulaan,” kata mereka.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3630 seconds (0.1#10.140)