Satukan Teknologi Swap dan NFT, Fitur Web3 Diluncurkan

Selasa, 07 November 2023 - 15:58 WIB
loading...
Satukan Teknologi Swap dan NFT, Fitur Web3 Diluncurkan
Bitget Web3 Wallet merupakan dompet kripto di dalam aplikasi Bitget bersama dengan layanan swap. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Bitget, platform derivatif dan copy trading kripto meluncurkan fitur Web3 barunya. Dengan mengintegrasikan layanan Dompet Web3 dan Swap ke dalam aplikasinya.



Integrasi ini bertujuan untuk menghubungkan kemungkinan dan pilihan yang ditawarkan oleh keuangan terdesentralisasi (DeFi) dengan keamanan dan kenyamanan keuangan tersentralisasi (CeFi), sehingga pengguna dapat memperoleh manfaat dari kedua bidang tersebut.


Bitget Web3 Wallet merupakan dompet kripto di dalam aplikasi Bitget bersama dengan layanan swap, yang dirancang untuk memberdayakan pengguna di ranah keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Dengan strategi barunya untuk lebih dari sekadar derivatif, fitur Web3 baru Bitget berupaya menyatukan berbagai layanan, termasuk dompet non-kustodian, swap, marketplace NFT, dan dApp.


"Mengintegrasikan layanan Web3 ke dalam platform CEX, Bitget bertujuan untuk menyediakan ekosistem yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang, dengan tetap mempertahankan standar keamanan dan keandalan tertinggi," ungkap Gracy Chen, Managing Director Bitget dalam keteranganpersnya di Jakarta (7/11/2023).

Peluncuran fitur Web3 baru Bitget memperkuat strategi exchange untuk lebih dari sekadar derivatif dengan memperkenalkan produk inovatif di seluruh CeFi dan DeFi.

Dengan peningkatan terbaru dari platform CEX melalui integrasi Web3, Bitget memenuhi janjinya untuk memberikan pengalaman yang mulus kepada para investor untuk mengakses berbagai produk dan peluang kripto.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)
pixels