Luar Biasa, Pengguna ChatGPT Capai 100 Juta per Minggu

Rabu, 08 November 2023 - 16:05 WIB
loading...
Luar Biasa, Pengguna ChatGPT Capai 100 Juta per Minggu
OpenAI mengumumkan kehadiran GPTs untuk membuat versi kustom dari ChatGPT. (Foto: 9to5google)
A A A
JAKARTA - Belum setahun meluncur, ChatGPT dari OpenAI sukses menggebrak industri kecerdasan buatan dengan meraih lebih dari 100 juta pengguna per pekan. Fitur-fitur baru pun akan segera hadir untuk menarik lebih banyak pengguna.

Dalam konferensi yang dihelat pekan ini, OpenAI mengumumkan akan merilis fitur-fitur terbaru dengan lebih dari dua juta pengembang yang dilibatkan.

Dilansir dari The Verge, Rabu (8/11/2023), OpenAI juga mengumumkan kehadiran GPTs, sebuah pilihan baru bagi siapa pun untuk membuat versi kustom dari ChatGPT yang menggabungkan instruksi, pengetahuan tambahan, dan kombinasi keterampilan apa pun untuk penggunaan tertentu. Seperti bimbingan menulis kreatif, penasehat teknologi, sahabat laundry untuk menjawab pertanyaan khusus tentang noda dan waktu bermain untuk membantu belajar permainan kartu.



Tawaran ini diprediksi akan banjir pengguna lantaran OpenAI memastikan layanan ini tidak memerlukan pengkodean, sehingga siapa pun bisa dengan mudah membuat GPT sendiri. GPTs akan didistribusikan melalui GPT Store, yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini.



OpenAI juga mengumumkan kehadiran GPT-4 Turbo , yang menyediakan basis pengetahuan yang diperbarui dan lebih banyak daya, tetapi 3 kali lebih murah untuk digunakan oleh pengembang.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)