Pengguna Threads Mencapai 100 Juta, Mark Zuckerberg Bangga

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 06:19 WIB
loading...
Pengguna Threads Mencapai 100 Juta, Mark Zuckerberg Bangga
Mark Zuckerberg bangga dengan capaian Threads. (Foto: Slate)
A A A
JAKARTA - Perlahan tapi pasti popularitas Threads mulai meroket dengan nyaris 100 juta pelanggan aktif bulanan. Mark Zuckerberg pun bangga dan meyakini jumlah pengguna akan terus naik hingga mencapai 1 miliar orang beberapa tahun ke depan.

Capaian ini membuat media sosial yang berada di bawah naungan Meta itu mampu bersaing dengan kompetitor utamanya, yaitu X.

"Kita sudah hadir selama tiga bulan, dan saya bangga dengan pencapaian saat ini," kata Mark Zuckerberg seperti dikutip dari The Verge pada Jumat (27/10/2023).

Meroketnya pengguna Threads, kata Zuckerberg, tidak lepas dari banyaknya fitur-fitur baru serta peran Elon Musk yang banyak melakukan perubahan pada X, seperti menghapus berita utama dari tautan.



Threads berhasil memperoleh 100 juta pendaftar di minggu pertama, dengan menawarkan kemudahan dalam membuat akun, yaitu dari profil Instagram yang sudah ada.

Namun, interaksi menurun di tengah keluhan tentang keterbatasan fungsi dan feed yang dibanjiri postingan yang tidak diinginkan dari merek dan pengguna dengan jumlah audiens yang besar di Instagram.



Saat ini popularitas Threads mulai bangkit dan Meta terus mendorong dengan menyiapkan beberapa fitur baru di masa mendatang.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)
pixels