Huawei Watch GT 4, Desain Elegan Berlimpah Fitur Canggih

Kamis, 19 Oktober 2023 - 20:04 WIB
loading...
Huawei Watch GT 4, Desain Elegan Berlimpah Fitur Canggih
Huawei Watch GT 4 Brown dengan brown leather strap terlihat elegan dengan desain klasik cocok untuk aktivitas sehari-hari. Foto/SINDOnews/Wasis Wibowo
A A A
JAKARTA - Kesan pertama melihat penampilan smartwatch Huawei Watch GT 4 tampak elegan dengan desain klasik. Begitu diaktifkan, smartwatch yang mengusung slogan Fashion Forward ini menyajikan fitur canggih yang berlimpah.

SINDOnews merasakan langsung smartwatch Huawei Watch GT 4 Brown (Coklat) dengan brown leather strap yang terkesan kalem dan elegan. Huawei Watch GT 4 Brown hanya tersedia untuk ukuran 46 mm yang disesuaikan dengan bentuk pergelangan tangan pria.

Desain octagonal dial yang memberikan kesan kokoh dipadukan secara unik dengan watch faces bulat. Cutting-edge klasik pada casing stainless steel ini tetap terlihat stylish dengan strap kulit berwarna coklat.



Bagian luar hanya terdapat dua tombol di sisi kanan berbentuk bulat (Rotating Crown) sebagai tombol home dan tombol kotak. Untuk layar jam, Huawei Watch GT 4 didukung dengan layar AMOLED yang jernih berukuran 1,43 inci dan bagian bawah berwarna hitam ada lingkaran kecil tempat sensor dan mengisi daya.

Secara keseluruhan smartwatch Huawei Watch GT 4 berdimensi 46 mm x 46 mm dan ketebalan 10,9 mm. Tanpa strap, bobot smartwatch ini diklaim hanya 48 gram. Pengalaman pertama mengenakan smartwatch ini terasa ringan dan warna coklat pada strap serasi dengan kulit sawo matang.
Huawei Watch GT 4, Desain Elegan Berlimpah Fitur Canggih


Untuk mengaktifkan hanya dengan menekan tombol home, kemudian muncul tulisan Huawei disusul HarmonyOS yang menunjukkan sistem operasi yang digunakan Huawei Watch GT 4. Sistem operasi yang digunakan ini compatibel dengan smartphone Android dan iOS, sehingga Huawei Watch GT 4 cocok dengan beragam perangkat dari merek apa pun.

Tidak terlalu rumit untuk menyandingkan perangkat smartphone dengan Huawei Watch GT 4. Pertama melakukan scanning barcode yang disediakan di kotak produk bagian belakang atau barcode yang ditampilkan pada layar smartwatch.



Kemudian mengikuti perintah untuk menyandingkan dua perangkat dan mendownload aplikasi Huawei Health ke smartphone. Disarankan juga mendownload Huawei AppGalery, ketika ada pembaruan aplikasi Huawei Health bisa langsung update.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)