Lebih Canggih dan Stylish, Ini Fitur dan Kegunaan Earbuds Nirkabel yang Wajib Anda Ketahui!

Kamis, 12 Oktober 2023 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Teknologi Adaptive Hybrid Active Noise Cancellation (ANC) secara otomatis mengoptimalkan kinerja ANC sesuai dengan lingkungan Anda. Teknologi Wind Neutralizing HearThrough™ juga mengurangi gangguan angin tanpa menghalangi suara lalu lintas, memastikan keselamatan tanpa mengorbankan kualitas suara yang stabil.
Tingkatkan Pengalaman Mendengarkan Dolby Atmos Anda dengan Jabra Elite 10

Earbuds terbaru dari Jabra Elite 10, menjanjikan kombinasi terbaik antara kenyamanan, suara, dan panggilan di mana saja, baik untuk pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari. Earbuds nirkabel ini sejatinya dioptimalkan untuk menikmati konten dalam Dolby Atmos yang benar-benar megah dan mendalam.

Jabra Elite 10 juga menghilangkan kebisingan di sekitar Anda dengan dukungan Jabra Advanced Active Noise Cancellation. ANC yang sangat kuat ini akan secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi lingkungan disekitar Anda.

Jabra Elite 10 adalah yang pertama dalam jajaran earbuds nirkabel sejati milik Jabra yang menawarkan teknologi Jabra ComfortFit untuk kenyamanan yang paling alami, ringan, dan mengurangi efek sumbatan telinga, berkat desain semi-terbuka yang mengurangi tekanan telinga, memungkinkan pengguna berjalan dan berbicara dengan nyaman.

Dapatkan kedua produk earbuds gahar ini di AladinMall karena lagi ada super hemat sekaligus gratis ongkir tanpa batas! Penasaran? Download aplikasi AladinMall sekarang juga di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik yang berlangsung setiap harinya!
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)