Ramah Lingkungan, Proshop IDD Kenalkan Teknologi AC Terbaru

Kamis, 05 Oktober 2023 - 16:17 WIB
loading...
Ramah Lingkungan, Proshop IDD Kenalkan Teknologi AC Terbaru
Proshop IDD merupakan bagian dari komitmen Gree Indonesia untuk selalu memberikan solusi pendingin udara yang inovatIF. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Heat pump adalah teknologi yang dapat digunakan untuk mendinginkan ruangan dengan cara yang lebih hemat energi dan ramah lingkungan.



Pada AC, teknologi heat pump digunakan untuk mendinginkan udara dalam ruangan dengan cara mentransfer panas dari dalam ruangan ke luar ruangan

Dalam rangka memperkenalkan teknologi ramah lingkungan tersebut, Gree sebagai produsen pendingin udara membuka Proshop terbaru di Indonesia Design District (IDD) di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Proshop terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Gree Indonesia untuk selalu memberikan solusi pendingin udara yang inovatif dan berkualitas kepada masyarakat, khususnya di sekitaran daerah Pantai indah Kapuk dan sekitarnya.

“Gree berharap dengan dibukanya Proshop Gree di IDD bisa menjadi destinasi terbaru bagi konsumen di daerah Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya yang ingin mencari AC berkualitas tinggi, layanan ahli, dan pelayanan purna jual yang bagus.”, ujar Will Wen, selaku Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia.

Khusus di Proshop Gree di PIK 2 ini, produk AC komersial Gree yang tersaji lebih lengkap, yakni produk terbaru Integral Heat Pump Water Heater terbaru Gree yang baru diluncurkan bulan lalu di pameran RHVAC JIEXPO 2023.

Heat Pump ini memakai desain integral yang menggabungkan kompresor, evaporator, kondensor dan tabung air di kabinet yang sama, dan dapat dipasang lebih mudah dan estetik.

Unit ini tidak terpengaruh oleh cuaca dan waktu. Suhu tertinggi yang dapat dihasilkan outlet dapat mencapai 70 derajat Celcius untuk memenuhi kebutuhan pengguna dimanapun dan kapanpun sepanjang tahun.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)