6 Rekomendasi Game Buatan China Terbaik yang Bisa Dimainkan

Sabtu, 16 September 2023 - 18:45 WIB
loading...
6 Rekomendasi Game Buatan China Terbaik yang Bisa Dimainkan
Game buatan China terbaik dan terlaris mencapai puluhan triliun rupiah di seluruh dunia. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rekomendasi game buatan China terbaik yang bisa dimainkan menarik untuk disimak. Menurut data penjualan dari App Annie dan Sensor Tower, memang ada beberapa judul game buatan China yang menonjol.

Data diambil dari beberapa platform, walau tidak semua. Seperti PC ataupun konsol. Dari 8 game tersebut, Genshin Impact adalah game buatan China yang paling populer di dunia.

Game ini telah diunduh lebih dari 2 miliar kali dan menghasilkan pendapatan lebih dari USD3,9 miliar (Rp60 triliun).

Genshin Impact sangat populer karena menawarkan berbagai keunggulan, seperti grafis yang indah dan imersif, gameplay yang seru dan menantang, serta open world yang luas dan penuh penemuan.

Nah, berikut adalah game buatan China terbaik yang menarik untuk dimainkan:

1. Genshin Impact
6 Rekomendasi Game Buatan China Terbaik yang Bisa Dimainkan

Genshin Impact memiliki keunggulan seperti grafis yang indah dan imersif, gameplay yang seru dan menantang, serta open world luas dan sistem gacha yang adiktif. Pendapatan total Genshin Impact lebih dari Rp60 triliun.

2. Honor of Kings (Arena of Valor)
Arena of Valor memiliki gameplay yang cepat dan intens, dengan sistem kontrol yang sederhana. Adapun karakter dan mode permainannya juga beragam. Game ini juga gratis dimainkan. AoV juga punya komunitas loyal. Game ini berhasil mendapatkan pendapatan total USD2,4 miliar.

3. PUBG Mobile
PUBG Mobile adalah game free to play battle royal yang dirancang oleh LightSpeed & Quantum Studio, salah satu divisi dari Tencent Games. Keunggulan PUBG Mobile adalah gameplaynya yang realits dan sangat menantang. Grafiknya juga dianggap paling mendekati kenyataan. Total penjualan PUBG Mobile adalah USD2,2 miliar

4. CrossFire
CrossFire adalah salah satu game first person shooter terpopuler. Sebenarnya, game ini dikembangkan oleh developer Korea Selatan Smilegate. Tapi, dipublikasikan oleh Tencent Studio. Crossfire dapat dimainkan gratis, dengan grafik realistis, serta gameplay yang intens. Total penjualannya mencapai USD2 miliar.

5. Honkai Impact 3rd
6 Rekomendasi Game Buatan China Terbaik yang Bisa Dimainkan

Honkai Impact 3rd dikembangkan oleh developer China miHoYo. miHoYo adalah perusahaan game yang berkembang pesat, dan mereka terus merilis game-game baru yang menarik. Beberapa game lain mereka yang populer, antara lain Honkai Star Rail, Houkai Gakuen 2, Genshin Impact: The Board Game, dan Genshin Impact: The Card Game. Total penjualan Honkai Impact 3rd mencapai USD1,4 miliar.

6. Tears of Artemis
6 Rekomendasi Game Buatan China Terbaik yang Bisa Dimainkan

Tears of Themis adalah game visual novel otome yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Game ini dirilis pada 29 Juli 2021 untuk platform Android dan iOS.

Dalam Tears of Themis, pemain berperan sebagai seorang pengacara muda yang bekerja di Themis Law Firm. Pemain akan bekerja sama dengan empat pria tampan untuk memecahkan berbagai kasus hukumyangrumit.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)