5 Launcher Favorit Pengguna Android, Apa Saja?

Selasa, 12 September 2023 - 15:43 WIB
loading...
A A A
Penginstalnya pun kurang dari 250 kilobyte, dan hanya membutuhkan sekitar satu megabyte, peluncur itu sendiri tidak pernah terhubung ke internet, dan situs web resmi menggembar-gemborkannya sebagai "hampir tidak memerlukan memori untuk dijalankan" sambil meningkatkan masa pakai baterai.


4. Lynx Launcher

Desainnya lebih tradisional daripada KISS, tetapi mungkin tidak punya fitur sebanyak Microsoft atau Nova. Aplikasinya tidak terfokus pada layar beranda utama seperti di KISS. Sebaliknya, layar beranda dapat disesuaikan lengkap dengan akses widget.
Modelnya cukup dengan menggesek ke kanan untuk memilih aplikasi favorit serta kontak favorit pengguna.

Pengguna juga dengan mudah melakukan telepon cepat atau mengirim SMS ke salah satu kontak tersebut. Tidak seperti beberapa fitur peluncur lainnya, versi Lynx terasa jauh lebih cepat, dan menyenangkan secara visual. Integrasi kontak favorit, khususnya, akan sangat bagus untuk dilihat di peluncur lain.

5. Smart Launcher 6

Aplikasi ini memiliki sisi positif dan negatif. Kekurangannya tampilan aplikasi diurutkan secara otomatis ke dalam kategori secara default. Jika ingin memodifikasi memerlukan peningkatan ke versi berbayar, seperti halnya dapat mengakses widget. Harganya pun cenderung mahal dari Rp75 ribu hingga Rp135 ribu. Untuk langganan seumur hidup mencapai Rp1,2 juta.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)