Bocor, Xiaomi Mix Flip Meluncur dalam Waktu Dekat

Kamis, 07 September 2023 - 18:43 WIB
loading...
Bocor, Xiaomi Mix Flip Meluncur dalam Waktu Dekat
Smartphone layar lipat Xiaomi Mix Flip tampaknya akan meluncur dalam waktu dekat. Foto/ilustrasi/thegioidingdong
A A A
BEIJING - Smartphone layar lipat Xiaomi Mix Flip tampaknya akan meluncur dalam waktu dekat. Hal ini bisa dilihat dari moniker Xiaomi Mix Flip yang telah muncul di database IMEI di China.

Deskripsi pada database IMEI China mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut sedang dalam perjalanan untuk segera diluncurkan. Xiaomi Mix Flip datang dengan nomor model 2311BPN23C.

Dikutip dari laman GSM Arena, Kamis (7/9/223), Xiaomi Mix Flip kabarnya akan diluncurkan bersamaan dengan Mix Fold 4 tahun depan. Detail spesifikasi roduk baru tersebut pun sudah mencuat.



Ketika dibuka, sisi layar Xiaomi Mix Flip tampak seperti flip lain di luar sana. Hanya saja pulau kameranya menonjol dan terlihat sedikit mirip Pixel dalam sketsa yang beredar luas di internet.

Ada tiga sensor yang berarti akan ada telefoto, dan dikabarkan menawarkan 3x optical zoom. Tidak mengherankan jika smartphone ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC yang akan resmi bulan depan.
Bocor, Xiaomi Mix Flip Meluncur dalam Waktu Dekat


Karena Mix Fold 3 sangat tipis dan ringan untuk dilipat, mungkin Xiaomi Mix Flip juga akan demikian. Tapi perlu diingat bahwa ini masih sebatas rumor semata, bisa saja semua berbeda saat diluncurkan ke dunia nyata.



Perlu dicatat, semua Mix Folds sejauh ini hanya terbatas di China, dan sayangnya Mix Flip mungkin mengalami nasib yang sama. Jadi ditunggu saja kelanjutan kabarnya dalam beberapa waktu ke depan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3024 seconds (0.1#10.140)