Rumor Xiaomi Mix Fold3 Mencuat, Bakal Tawarkan Spesifikasi Jempolan

Senin, 19 Juni 2023 - 19:43 WIB
loading...
Rumor Xiaomi Mix Fold3 Mencuat, Bakal Tawarkan Spesifikasi Jempolan
Xiaomi Mix Fold3. FOTO/ GIZ CHINA
A A A
BEIJING - Smartphone layar lipat semakin hari kian populer. Hampir semua produsen smartphone dengan nama besar menghadirkan setidaknya satu seri untuk model perangkat yang satu ini.



Pabrikan asal China, Xiaomi juga sudah menghadirkan lini Mix Fold dan sudah masuk ke generasi ketiga. Bocoran terkait Mix Fold3 pun telah beredar di internet sejak beberapa waktu yang lalu.

Menurut bocoran terbaru, Xiaomi Mix Fold3 akan membawa karakteristik yang sangat menarik, seperti kamera periskop. Dikabarkan bahwa akan ada tiga kamera di bagian belakang yang mana dua di antaranya membawa lensa telefoto.

Satu dikatakan mendukung zoom optik 3,2x standar, sedangkan yang dengan periskop mungkin membawa 5x, sebagaimana dihimpun dari Gizchina pada Senin (19/6/2023).

Dalam hal tampilan, Xiaomi Mix Fold3 dapat menggunakan layar lipat AMOLED 8,02″ 2K, seperti pendahulunya. Tampilan sampul membawa 6,56 inci secara diagonal. Keduanya harus memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Spesifikasi Xiaomi Mix Fold3, terlihat pada bocoran sebelumnya, menunjukkan bahwa ia akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Baterainya berkapasitas 4500 mAh dan didukung pengisi daya cepat 67W.

Jika bocoran ini benar, maka akan menjadi peningkatan yang signifikan di dunia smartphone lipat. Yakni, baik Galaxy Z Fold 4, maupun Huawei Mate Xs 2 tidak menawarkan teknologi seperti itu dalam perangkat lipatnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)