Punya 3 Kelebihan, Tablet Entry-Level Ini Tawarkan Fitur Pendukung Kerja dan Belajar

Rabu, 06 September 2023 - 20:37 WIB
loading...
A A A
Adanya fitur Color Capture, ketuk perangkat atau jendela aplikasi lain dengan M-Pencil 2nd Gen untuk mengambil warna, jadi makin seru layaknya palet sambil menggarap berbagai karya. Keseruan menuangkan kreativitas didukung layar FullView Display seluas 11,5 inci dengan resolusi 2200x1440 (2,2K) untuk pengalaman menggambar terbaik dan refresh rate 120Hz untuk tampilan yang jernih.

3. Fitur User-friendly Cocok untuk Keluarga

Punya 3 Kelebihan, Tablet Entry-Level Ini Tawarkan Fitur Pendukung Kerja dan Belajar

Tidak hanya untuk produktivitas, Huawei MatePad 11.5 hadir sebagai tablet andalan keluarga. Untuk itu, tablet ini didukung fitur multi-user, sehingga ayah, ibu, dan anak bisa membuat profil sendiri dan disesuaikan sesuai preferensi.

Untuk streaming berjam-jam dan menyaksikan hiburan terbaik, tanpa bikin mata Lelah, layar tablet mendapat sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TĂśV Rheinland. Jadi tablet ini aman digunakan dalam jangka panjang.



Dengan baterai sebesar 7.700 mAh, tablet ini dapat bertahan 37 hari dalam mode standby. Tak perlu panik saat daya menipis, tablet ini mendukung sistem pengisian daya fast charging 20W.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)