Punya 3 Kelebihan, Tablet Entry-Level Ini Tawarkan Fitur Pendukung Kerja dan Belajar

Rabu, 06 September 2023 - 20:37 WIB
loading...
Punya 3 Kelebihan, Tablet Entry-Level Ini Tawarkan Fitur Pendukung Kerja dan Belajar
Hadir sebagai tablet entry-level, Huawei MatePad 11.5 menawarkan berbagai fitur untuk menunjang kerja dan belajar. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Hadir sebagai tablet entry-level, Huawei MatePad 11.5 menawarkan berbagai fitur untuk menunjang kerja dan belajar. Tablet rasa laptop ini menawarkan fitur produktivitas yang andal untuk pelajar hingga profesional, serta dukungan aksesori yang komplet.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, Huawei MatePad 11.5 menghadirkan inovasi tablet dengan kemampuan PC untuk menunjang produktivitas pelajar dan profesional. “Dengan desain dan performa premium, Huawei ingin menghadirkan tablet terbaik di kelasnya,” katanya dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Rabu (6/9/2023).

Tablet ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur WPS Office yang memberikan pengalaman layaknya PC-level untuk pengolahan dokumen ala laptop. Tablet yang baru diluncurkan Huawei ini memiliki desain ringan untuk memudahkan pengguna beraktivitas sehari-hari. Berikut 3 kelebihan tablet Huawei MatePad 11.5.

1. Fitur Produktivitas untuk Belajar dan Bekerja

Punya 3 Kelebihan, Tablet Entry-Level Ini Tawarkan Fitur Pendukung Kerja dan Belajar

Huawei MatePad 11.5 dibekali paket aksesori lengkap, dari smart detachable keyboard dengan key travel hanya 1,5mm untuk pengalaman mengetik yang responsif. Ditambah Huawei M-Pencil 2nd Gen untuk mencatat dan menggambar layaknya di kertas asli.

Layaknya tablet flagship, Huawei MatePad 11.5 dilengkapi PC-level WPS Office untuk memudahkan pengolahan data dan dokumen layaknya di laptop. Pengguna dapat melakukan berbagai pengolahan dokumen kompleks, seperti pivot table, VLOOKUP, custom margin, dan conditional formatting.



Kemampuan ini menjawab kebutuhan mobilitas untuk bekerja di mana saja atau work from anywhere (WFA). Tablet ini mengusung desain Metal Unibody elegan dan kokoh, berbobot 499 gram dan ketebalan 6,85mm. Desain yang ringan ini memudahkan pengguna menjinjing ke mana pun tanpa harus merasa lelah.

2. Mendukung Mobile Game dan Mengedit Multimedia

Punya 3 Kelebihan, Tablet Entry-Level Ini Tawarkan Fitur Pendukung Kerja dan Belajar

Huawei MatePad 11.5 menggunakan satu prosesor octa-core terbaik dengan fabrikasi 4nm buatan Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1. Alhasil, tablet ini mampu memuat berbagai aplikasi berat, mulai dari mobile game seperti Genshin Impact atau Mobile Legends Bang Bang.

Bukan itu saja, tablet ini cocok untuk mengedit foto di Canva, membuat desain tata letak di SketchUp, mengedit video di CapCut, hingga memprogram coding rumit di Codepen. Dengan Huawei M-Pencil 2nd Gen, membantu para seniman menuangkan imajinasinya, baik pemula maupun profesional.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0234 seconds (0.1#10.140)