Jegal X, Meta Siap Luncurkan Versi Web Threads

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:46 WIB
loading...
Jegal X, Meta Siap Luncurkan Versi Web Threads
Meta Siap Luncurkan Versi Web Threads.. FOTO/ CNET
A A A
LONDON - Meta Platforms siap meluncurkan versi web platform media sosial barunya, hal tersebut dilakukan Threads untuk mengungguli X.



Versi web yang diantisipasi luas itu akan membuat Threads lebih bermanfaat bagi para pengguna berpengaruh seperti merek, akun perusahaan, pengiklan dan wartawan.
Meta tidak memberi tanggal peluncurannya, tetapi pemimpin Instagram Adam Mosseri mengatakan ini bisa terjadi dalam waktu dekat.

“Kami sudah dekat dengan website,” kata Mosseri dalam postingan di Threads hari Jumat. Peluncuran itu dapat terjadi sedini pekan ini, menurut laporan di Wall Street Journal.

Threads, yang diluncurkan sebagai aplikasi Android dan iOS pada 5 Juli lalu meraih 100 juta pengguna hanya dalam lima hari, melihat popularitasnya merosot karena para pengguna kembali ke platform X yang lebih mereka kenal setelah terburu-buru mencoba penawaran baru Meta itu.

Namun hanya dalam waktu sebulan, pengguna aktif hariannya di aplikasi Android merosot menjadi 10,3 juta dari puncaknya 49,3 juta, menurut laporan dari platform analitik Similarweb tertanggal 10 Agustus.

Threads telah melampaui 100 juta pendaftar hanya dalam waktu lima hari setelah peluncurannya.

Sementara itu, manajemen bertindak cepat untuk meluncurkan fitur-fitur baru. Threads kini menawarkan kemampuan mengatur notifikasi untuk akun-akun dan melihatnya dalam jenis umpan kronologis.

Dalam waktu dekat juga akan diluncurkan pencarian yang telah ditingkatkan yang akan memungkinkan pengguna untuk mencari postingan spesifik dan bukan hanya mencari akun.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)