Cara Pabrikan Laptop Lokal Menarik Konsumen: Garansi 3 Tahun, Perbaikan hanya 6 Jam

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 20:47 WIB
loading...
Cara Pabrikan Laptop Lokal Menarik Konsumen: Garansi 3 Tahun, Perbaikan hanya 6 Jam
Pabrikan laptop Axioo memberikan garansi hingga 3 tahun serta perbaikan cepat untuk menarik konsumen. Foto: Axioo
A A A
JAKARTA - Pabrikan laptop lokal harus menggunakan cara berbeda untuk meyakinkan konsumen bahwa produk mereka bisa bersaing. Maklum, merek internasional sudah dikenal karena brand-nya, juga daya tahan atau durabilitasnya.

Axioo, misalnya, memberikan perlindungan ekstra melalui pemberian garansi pada semua seri Axioo Pongo yang ditingkatkan menjadi 3 tahun. Axioo Pongo sendiri merupakan lini produk gaming pertama mereka.

Direktur Utama Axioo Michael Sugiarto mengatakan, pihaknya berupaya membuat pengalaman menggunakan laptop gaming Axioo berkesan. “Kami ingin konsumen puas dan percaya dengan produk kami,” katanya.

Selain itu, Michael menyebut bahwa garansi 3 tahun merupakan bukti komitmen dan juga kepercayaan diri bahwa produk laptop mereka memang bisa bersaing dengan merek internasional.

“Bahkan, pemberian garansi 3 tahun ini secara resmi diberikan termasuk terhadap seluruh seri Axioo Pongi yang sudah terbeli sebelumnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain perpanjangan garansi, Axioo juga memperkenalkan program layanan purna jual yang cukup berani. Yakni, program Sameday Service. “Ini merupakan terobosan baru yang memungkinkan pengguna mendapatkan layanan perbaikan laptop dengan cepat dan efisien,” katanya.

Menurut Michael, dalam waktu kurang lebih 6 jam, laptop yang mengalami masalah akan diperbaiki dan siap untuk digunakan kembali.

“Dengan adanya Sameday service tersebut, para pengguna tidak perlu lagi khawatir kehilangan waktu bermain atau bekerja akibat masalah teknis pada laptop,” katanya.

Selain itu, Axioo juga menghadirkan program Mobile Care Unit. Yakni, solusi untuk meminjamkan unit laptop pengganti dan juga back up data selama proses perbaikan.



Hal ini memastikan bahwa para pengguna tetap dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa terganggu meskipun laptop mereka sedang dalam perbaikan.

Cara Pabrikan Laptop Lokal Menarik Konsumen: Garansi 3 Tahun, Perbaikan hanya 6 Jam

Terakhir, Axioo juga mengumumkan konsep baru dari tempat layanan mereka yang Axioo Care Platinum.

“Konsepnya modern dan industrialis. Intinya, kami ingin Axioo Care jadi tempat tidak hanya untuk memperbaiki laptop. Tapi juga konsultasi, dan menciptakan pengalaman berkesan bagi pelanggan,”katanya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)