TWS Redmi Buds 4 Active Dibanderol Cuma Rp200 Ribu, Ini 7 Fiturnya

Jum'at, 14 Juli 2023 - 15:11 WIB
loading...
TWS Redmi Buds 4 Active Dibanderol Cuma Rp200 Ribu, Ini 7 Fiturnya
TWS Redmi Buds 4 Active dipasarkan dengan harga terjangkau. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Di 2023 True Wireless Stereo (TWS) jadi pilihan banyak pengguna HP. Alasannya, lebih praktis, lebih gaya, dan harganya semakin murah.

Berbeda dengan earphone, TWS praktis karena tidak perlu kabel untuk terhubung ke perangkat lain. Cukup menyalakan Bluetooth untuk mendengarkan musik atau menonton video di HP.

Mulanya, harga TWS memang cukup premium. Masih banyak yang ragu untuk merogoh kocek lebih. Tapi, sekarang TWS dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan sama atau lebih murah dari earphone.

Xiaomi , misalnya, baru saja mengenalkan Buds 4 Active yang akan resmi dijual hari ini, Jumat (14/7). Meski harganya murah, tapi fiturnya cukup banyak. Berikut keunggulan Redmi Buds 4 Active:

1. Desain ergonomis dan ringan. Cukup menarik dengan harganya yang terjangkau.

2. Sudah dilengkapi teknologi Bluetooth 5.3 yang diklaim lebih hemat, stabil, serta tahan interferensi. Misalnya saat mendengarkan musik atau telepon.

3. Dynamic driver 12mm, suaranya fokus di bass.

4. Google Fast Pair memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone dan TWS hanya dengan membuka cover pada case. Fitur tersebut dapat digunakan dengan perangkat smartphone yang telah menjalankan Android versi 6.0 dan Google Play Service versi 11.7.

5. Daya tahan baterai mencapai 5 jam dalam sekali pengisian serta 28 jam dengan charging case.

6. Sudah punya fitur fast charging, memungkinkan pengguna dapat menikmati 110 menit hanya dengan 10 menit pengisian daya.

7. Memiliki rating IPX4, tahan terhadap keringat dan percikan air.



Xiaomi fans membeli Redmi Buds 4 Active dengan harga Rp199.000 melalui kanal penjualan online di mi.com dan Official Store Xiaomi IndonesiadiShopee.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)