Ini Alasan Huawei MatePad adalah Tablet Ideal untuk Hiburan dan Belajar

Senin, 27 Juli 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Fitur Cerdas
Huawei MatePad tidak hanya menawarkan tampilan layar masif saja, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memaksimalkan produktivitas para pengguna saat menggunakan kanvas digital tersebut. Ditenagai oleh EMUI 10.1, perangkat memiliki fitur Huawei MeeTime, aplikasi video bawaan Huawei yang mendukung panggilan video berkualitas tinggi hingga 1080p antara dua perangkat Huawei.

Huawei MatePad juga memiliki fitur Huawei SHARE yang di buat untuk mendukung fitur kolaborasi multi-screen. Tujuannya agar dapat meruntuhkan batas pemisah antara smartphone dan tablet untuk memfasilitasi navigasi lintas perangkat yang mulus dan transfer data. Tidak hanya menyatukan dua layar, aplikasi ini juga memungkinkan handphone untuk dapat terhubung dengan keyboard dan speaker virtual tablet secara halus demi mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Multi-Window tidak hanya memungkinkan dua aplikasi terbuka secara bersamaan, aplikasi juga dapat berinteraksi satu sama lain untuk efisiensi multi-tasking secara maksimum. Multi-screen Collaboration memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone Huawei mereka dengan MatePad dan menggunakan dua perangkat secara bersamaan dalam satu layar.

Berdasarkan segudang kemampuan di atas, Khing Seng, menegaskan, Huawei MatePad dirancang khusus untuk memfasilitasi pengalaman belajar dan hiburan para pengguna dalam segala kondisi. "MatePad adalah tablet HUAWEI pertama yang mendukung mode eBook. Mode ini meniru eInk dengan menyesuaikan kontras, kecerahan dan definisi, memberikan pengalaman membaca yang menyenangkan serta menawarkan perlindungan yang lebih baik untuk kesehatan mata para pengguna dengan fitur Eye Comfort," ucapnya.
Ini Alasan Huawei MatePad adalah Tablet Ideal untuk Hiburan dan Belajar

Kamera depan Wide-angle 8MP pada tablet mendukung bidang pandang 107 °, jauh lebih lebar dari apa yang tersedia pada produk lain di pasar. Dilengkapi dengan fitur FollowCam untuk mengenali objek dalam bingkai dan membuat optimisasi dengan cepat, termasuk fitur-fitur berikut: Smart View, mode Spotlight dan Camera Gestures. Huawei MatePad juga mendukung smart keyboard dan Huawei M-Pencil yang dijual secara terpisah untuk menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang maksimal.

MatePad memiliki Fitur Kids Corner, zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan tablet. Memberikan opsi kontrol untuk orang tua menjaga jarak aman saat bermain tablet seperti Distance Alert, Unrestricted Apps dan Content Management untuk mengelola konten serta aplikasi yang tersedia untuk anak-anak, juga mengatur waktu yang dapat dihabiskan oleh anak-anak selama menggunakan perangkat.

Ditambah lagi, pabrikan telah menghadikan Petal Search Widget – Find Apps, alat pencarian baru ini memberikan akses kepada pengguna Huawei menuju sejuta aplikasi yang saat ini saat ini sudah dapat diunduh dengan mudah di AppGallery. (Baca juga: 9 Lagu Kpop Masuk Daftar Lagu Terbaik Sepanjang Masa Rolling Stone )

“Kami berharap dengan hadirnya Huawei MatePad di Indonesia dapat menjadi solusi dalam melengkapi berbagai aktivitas mulai dari bekerja, belajar dan sarana hiburan bagi para keluarga Indonesia,” harap Khing Seng.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)