Ini Alasan Huawei MatePad adalah Tablet Ideal untuk Hiburan dan Belajar

Senin, 27 Juli 2020 - 12:35 WIB
loading...
Ini Alasan Huawei MatePad adalah Tablet Ideal untuk Hiburan dan Belajar
Huawei MatePad menghadirkan pengalaman layar penuh dengan 10,4 inci 2K FullView, yang mendukung resolusi 2000 x 1200 pada 224PPI dan 70,8% dari warna gamut NTSC demi menghidupkan konten multimedia dalam resolusi apapun dalam bekerja atau bermain game. Fot
A A A
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia belum lama ini menjejali pasar tablet Tanah Air dengan MatePad. Dibanderol Rp4,3 juta, Huawei MatePad menghadirkan fitur pembelajaran yang efisien, hiburan lebih mendalam, dan desain elegan. (Baca juga: Barisan Aplikasi Android Berbahaya Terbaru yang Perlu Anda Hapus )

Tablet memiliki layar FullView 10,4 inci, fitur Eye Comfort, FollowCam, chipset Kirin 810, quad-channel speaker system yang didukung Harman Kardon, dan Wide-angle kamera depan yang dapat memaksimalkan konferensi video pengguna selama belajar dan bekerja di rumah.

"Mengerti akan situasi serba online saat ini, kami terus berkomitmen untuk mendukung keseharian para pengguna dengan menghadirkan inovasi produk terbaru, salah satunya adalah Huawei MatePad. Tablet ini memiliki fitur interaksi cerdas baru untuk memfasilitasi proses pembelajaran hingga hiburan yang lebih baik,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Baluran Desain Premium
Ini Alasan Huawei MatePad adalah Tablet Ideal untuk Hiburan dan Belajar

Diluncurkan dengan desain premium nan elegan, Huawei MatePad datang dengan baluran warna Midnight Grey yang mengagumkan, tampilan minimalis dengan bezel tipis berukuran 7,9 mm untuk mencapai rasio screen-to-body sebesar 84%, mempercantik tampilan untuk menyediakan area layar lebih besar bagi pengguna, dan memiliki berat yang ringan sekitar 450 gr. Sehingga ini dianggap cocok untuk digunakan bagi para pengguna yang selalu bepergian dan menginginkan perangkat yang praktis.

Pengalaman Multimedia dan Fitur Canggih
Khing Seng, Huawei MatePad menghadirkan pengalaman layar penuh dengan 10,4 inci 2K FullView, yang mendukung resolusi 2000 x 1200 pada 224PPI dan 70,8% dari warna gamut NTSC demi menghidupkan konten multimedia dalam resolusi apapun dalam bekerja atau bermain game. Tampilan dengan warna dinamis yang lebih hidup akan menghadirkan pengalaman memukau yang mendalam.

"Detail gambar dan jangkauan dinamis yang didorong oleh teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement. Ini merupakan seperangkat algoritma yang mengoptimalkan gambar gelap dan video untuk kualitas lebih baik dengan saturasi warna dan ketajaman. Panel layar dari Huawei MatePad telah disertifikasi oleh TĂśV Rheinland Low Blue Light, yang akan memastikan kelelahan mata para pengguna tetap terjaga pada level minimum selama penggunaan jangka panjang," paparnya.

MatePad juga turut memerhatikan pengalaman audio bagi para penggunanya. Tablet didukung speaker yang didukung oleh Harman Kardon agar menghasilkan kejernihan suara yang sempurna. Perangkat ikut mendukung Histen 6.0 guna mendorong efek suara stereo 3D.

"Musik dan film akan terdengar lebih detail dan mendalam dibanding sebelumnya dengan adanya empat speaker Harman Kardon yang memiliki amplitudo tinggi, dan juga mempunyai penampilan desain yang sangat inovatif," imbuhnya.

Tablet Kerja Keras
Khing Seng mengutarakan, Huawei MatePad ditenagai oleh Kirin 810, chipset AI yang kuat berukuran 7nm. Dilengkapi chipset 2.27GHz octa-core CPU, terdiri dari kinerja A76 core dan efisiensi A55 core sehingga dapat terus mendukung pengguna dalam melakukan kegiatan multitasking.
Ini Alasan Huawei MatePad adalah Tablet Ideal untuk Hiburan dan Belajar

"Melalui kekuatan GPU Mali G-52 yang dibuat khusus untuk mendukung GPU turbo 3.0, yang bukan lain adalah sebuah chipset hebat agar dapat meluncurkan aplikasi dengan cepat, melakukan perpindahan aplikasi dengan mulus, dan menjalankan game 3D yang melelahkan grafis," paparnya.

Jam operasional tablet juga panjang lantaran performa hidup baterai didukung oleh kapasitas baterai 7.250 mAH. Berdasarkan dari hasil uji tes lab Huawei MatePad dapat terus hidup hingga 12 jam saat memainkan video 1080p atau pada saat melakukan browsing internet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)