Zoom Hadirkan Fitur untuk Kebutuhan WFA

Kamis, 08 Juni 2023 - 14:07 WIB
loading...
Zoom Hadirkan Fitur untuk Kebutuhan WFA
Zoom menghadirkan fitur- fitur unggulan yang berkaitan dengan kebutuhan WFA. FOTO/ CNET
A A A
LONDON - Zoom Video Communications resmi menghadirkan berbagai macam layanan dan fitur yang mampu menjawab kebutuhan pengguna di industri dan sekolah.



Nathan Guy Head of UCaaS at Zoom mengatakan Zoom telah beralih dari Zoom Meetings menjadi satu platform Zoom One yang saling terhubung dan menghadirkan berbagai platform bisnis, seperti Zoom Phone, Zoom Events, Zoom Rooms, Zoom Contact Center, Zoom Team Chat.

Nathan mengungkapkan, pada tahun 2020, yang kemudian berlangsung selama beberapa tahun, Zoom menjadi platform terdepan untuk remote working. Tetapi, yang mungkin tidak diketahui banyak pengguna, bahkan sebelum pandemi global, Zoom sudah membangun solusi berikutnya dalam ekosistem.

“Apa yang kami inovasikan di tahun 2018 untuk membuat platform Zoom tersedia di handphone, dan kemudian diluncurkan pada Januari 2019, telah mengumpulkan hingga 6 juta pengguna,” ungkap Nathan.
Zoom Hadirkan Fitur untuk Kebutuhan WFA

Nathan mengatakan platform Zoom One dapat memberikan nilai-nilai yang sesungguhnya terhadap bisnis Anda. Apalagi, saat ini banyak perusahaan yang sudah menerapkan gaya bekerja dari mana saja atau work from anywhere (WFA).

"Sekarang kami memiliki platform yang lengkap, bukan hanya sebuah aplikasi. Kami sudah melampaui aplikasi bisnis standar dan telah menjadi sebuah platform bisnis," katanya.

Gaya kerja WFA membutuhkan fleksibilitas untuk karyawan dan ditunjang dengan platform yang mendukung kinerja seperti Zoom.

"Jika ada yang telah menggunakan Zoom sejak era aplikasi Zoom Meetings, lalu pindah ke Zoom platform, maka akan sangat mudah untuk turut mengadopsi Zoom Phone, Zoom Contact Center, dan lain-lain," ucapnya.

Zoom menghadirkan fitur- fitur unggulan yaitu Zoom Rooms, Zoom Apps, Zoom Team Chat, Zoom Whiteboard, Zoom Translated Captions, dan Zoom Contact Center.

1. Zoom Rooms
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3084 seconds (0.1#10.140)