Hanya Modal Smartphone, Ini Tips Buat Konten Medsos yang Stand Out dengan vivo V27e

Jum'at, 09 Juni 2023 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Dengan fitur Vlog Movie Creator ini, efek pengambilan gambar yang dihasilkan menjadi lebih kaya dengan pengoptimalan yang profesional. Anda dapat menerapkan template dengan hanya satu ketukan. Dengan fitur ini juga, aktivitas untuk menyimpan, mengakses materi vlog sebelumnya, atau memilih untuk keluar dari proses pengeditan jadi lebih mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Fitur lain yang dapat diandalkan untuk kegiatan konten video yakni kemampuan yang disebut Movie LUTs untuk membantu pengguna membuat footage seperti film. Hadirnya fitur ini menjadi pelengkap yang pas bagi anda untuk menuangkan kreativitasnya membuat konten video yang menarik.

Rekam setiap momen sehari-hari jadi lebih estetik
Eksplorasi konten terutama untuk vlog pastinya membutuhkan banyak pergerakan.
Biasanya, pergerakan yang cukup liar menghasilkan tampilan video yang tidak stabil atau seolah seperti “gempa”. untuk itu vivo melengkapi kamera V27e dengan teknologi terbaru yakni Hybrid Image Stabilization.

Teknologi ini menggabungkan efek dari OIS dan EIS untuk menghasilkan transisi yang lebih stabil dan minim guncangan ketika merekam video, sehingga kualitas video yang dihasilkan menjadi lebih stabil dan jernih. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk merekam momen seperti lari pagi, menyusuri daerah kuliner favorit, sampai momen saat jalan-jalan untuk merekam keindahan alam yang natural.

Eksplorasi fitur Night Mode untuk hasil konten yang ultimate
Menangkap momen indah pada malam hari atau saat situasi minim cahaya punya nuansa tersendiri. Berbagai elemen seperti lampu-lampu yang indah, kecantikan langit di malam hari, atau bahkan foto makanan yang unik sekalipun dapat menjadi objek foto yang menarik.

Hal ini menginspirasi vivo untuk menambahkan fitur Super Night Mode pada vivo V27e yang dapat menghasilkan tangkapan foto dan video malam hari dengan hasil warna yang lebih kaya. Tak sampai di situ, vivo V27e juga didukung dengan kamera tambahan yang mendukung Low-Light Portrait untuk membantu pengguna mengambil potret malam yang indah dan terlihat elegan dengan cukup mudah.

Cari inspirasi konten dengan angle yang unik
Poin penting yang tidak boleh terlewat untuk menghasilkan konten yang estetik yakni angle atau sudut pandang yang unik dan tepat. Pasalnya, sudut pandang yang tepat dapat memberikan hasil foto dengan perspektif atau cerita yang berbeda. Anda dapat mencari beragam inspirasi foto maupun video dari akun media sosial favorit yang Anda ikuti atau bisa bereksperimen langsung dari hasil kreasi sendiri.

Itu dia beberapa tips dan trik dalam menghasilkan konten yang estetik dan stand out dengan memaksimalkan fitur dari vivo V27e. Tentu saja, hasil konten yang baik dapat bervariasi tergantung hasil kreasi setiap pengguna melalui kemudahan yang dihadirkan oleh vivo V27e.

Didukung dengan rangkaian teknologi terbaik di kelasnya seperti konfigurasi RAM hingga 12GB dengan Extended RAM serta kapasitas baterai 4600mAh dengan kemampuan 66W FlashCharge, smartphone ini memiliki performa yang menjanjikan guna memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan vivo V27e, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4.299.000 untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000 untuk varian RAM 12GB. Tentunya, konfigurasi RAM tinggi dari vivo V27e ini jadi pilihan yang dapat diandalkan sebagai daily driver untuk menunjang penggunaan sehari-hari yang padat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4470 seconds (0.1#10.140)