Hanya Modal Smartphone, Ini Tips Buat Konten Medsos yang Stand Out dengan vivo V27e

Jum'at, 09 Juni 2023 - 07:00 WIB
loading...
Hanya Modal Smartphone, Ini Tips Buat Konten Medsos yang Stand Out dengan vivo V27e
vivo V27e (Foto: dok vivo)
A A A
JAKARTA - Belakangan ini kemampuan kamera yang dijejalkan pada smartphone semakin canggih, hal ini turut berperan dalam perkembangan dunia fotografi ponsel yang umum disebut mobile photography. Dengan bermodalkan smartphone, kini setiap orang dapat memanfaatkan fitur yang ada di perangkat smartphone untuk kebutuhan pembuatan konten di media sosial dengan maksimal.

Menjawab kebutuhan tersebut, vivo menghadirkan smartphone terbarunya yakni vivo V27e. Smartphone yang masuk di seri mid-end ini membawa banyak fitur unggulan yang biasanya hanya hadir di seri smartphone Flagship, terutama pada sektor kameranya.

Dengan membawa teknologi serta fitur kamera yang mumpuni, penggunanya dapat merasakan sensasi memotret yang maksimal dengan hasil tangkapan gambar serta video yang tajam. Demikian setiap orang dapat mengekspresikan momen yang baik untuk mendukung keperluan unggahan konten kreatif di media sosial.

Risa Rismayanti selaku Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa tren akan mobile photography dengan kamera smartphone yang canggih semakin digandrungi berbagai kalangan, terutama anak muda. vivo menghadirkan vivo V27e sebagai jawaban atas kebutuhan berikut.

“Dilengkapi dengan fitur fotografi dan videografi yang cocok di berbagai kondisi, bahkan saat minim cahaya, smartphone ini tentunya memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk membuat konten di media sosial dengan hasil yang ‘ultimate’,” tambahnya.

Dengan fitur-fitur tersebut, semakin memudahkan dan menghasilkan konten media sosial yang semakin kreatif. Berikut adalah beberapa tips memaksimalkan fitur-fitur kamera yang ada di vivo V27e untuk pembuatan konten yang dijamin top untuk unggahan di media sosial:

Optimalkan potret low-light dengan Aura Light Portrait
Kamera yang jernih menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan hasil gambar yang baik. Pada siang hari misalnya, pencahayaan yang natural ditambah dengan fitur kamera yang bagus biasanya sudah cukup untuk menghasilkan potret gambar yang jelas dan estetik.

Hal ini akan jadi berbeda ketika kita menangkap momen di saat kondisi yang minim cahaya atau kebutuhan konten yang bertemakan low-light photography. Pada kondisi inilah fitur dari kamera yang mumpuni sangat dibutuhkan.

Namun, dengan fitur terbaru pada kamera vivo V27e yang disebut Aura Light Portrait ini tak perlu khawatir. Pasalnya, fitur kamera yang biasanya hadir di smartphone flagship ini memungkinkan Anda untuk mengambil potret gambar jelas dan terang yang alami, bahkan pada kondisi malam hari.

Buat kreasi konten vlog yang menarik dan Instan
Kreasi konten di media sosial berupa video juga kini semakin disukai, entah itu video singkat seperti reels atau konten kegiatan sehari-hari berupa vlog. vivo V27e sangat siap untuk menunjang kebutuhan tersebut melalui fitur yang disebut Vlog Movie Creator.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)