Fungsi Fitur Plugin ChatGPT Ternyata Mempermudah Mendapatkan Pekerjaan

Kamis, 08 Juni 2023 - 10:08 WIB
loading...
Fungsi Fitur Plugin ChatGPT Ternyata Mempermudah Mendapatkan Pekerjaan
Fitur Plugin ChatGPT ternyata bisa menemukan pekerjaan yang kita inginkan. FOTO/ CNET
A A A
MENLO PARK - ChatGPT, kecerdesan buatan yang dikembangkan oleh OpenAI, memperkenalkan fitur baru Plugin yang diklaim akan merevolusi penggunaan Artificial Intelligence (AI).



Dengan fitur akses internet baru, ChatGPT akan dapat menjelajahi web untuk menjawab pertanyaan tentang topik dan acara terkini hingga lowongan pekerjaan.

Plugin sendiri merupakan program yang dapat ditambahkan ke aplikasi atau perangkat lunak untuk meningkatkan fungsionalitasnya atau memberikan fitur tambahan yang tidak tersedia secara default. Plugin biasanya dirancang untuk bekerja dengan aplikasi atau perangkat lunak tertentu.

Fitur ChatGPT adalah plug-in. Plug-in adalah perangkat lunak kecil yang dapat ditambahkan ke ChatGPT untuk memperluas fungsinya. Sudah ada lebih dari 70 plug-in yang tersedia, dan lebih banyak lagi akan segera tersedia.

Pasalnya, sekarang kecerdasan buatan seperti ChatGPT dari OpenAI ini dapat melakukan pekerjaan tersebut untuk membantu Anda mencari pekerjaan impian dengan gaji yang tinggi.

Hal ini bisa Anda dapatkan dari ChatGPT Ambition Plugin, suatu tools baru yang canggih dan dirancang membantu pengguna menemukan pekerjaan yang relevan serta untuk mempermudah proses pencarian kerja.

Beberapa hal yang dapat dilakukan plug-in meliputi:

- Hubungkan ChatGPT ke layanan pihak ketiga, seperti OpenTable, Zapier, Expedia, Instacart, KAYAK, atau Shopify.

- Izinkan ChatGPT untuk mengakses dan memproses data dari sumber eksternal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)